Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Direktur Kreatif BlackBerry Setia Pakai iPhone?

Kompas.com - 12/02/2013, 17:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Alicia Keys sejak 30 Januari 2013 direkrut sebagai Direktur Kreatif Global di perusahaan BlackBerry —yang dulu bernama Research In Motion (RIM). Meski demikian, nampaknya Keys masih suka menggunakan iPhone.

Pada Senin pagi (11/2/2013), penulis lagu dan penyanyi itu memunculkan sebuah kicauan dari akun Twitter pribadinya (@aliciakeys), yang berbunyi "Started from the bottom now were here!" Ada keterangan bahwa kicauan itu dipublikasi menggunakan aplikasi Twitter untuk iPhone.

Tak lama kemudian Keys menghapus kicauannya itu lalu mengklaim akun Twitter-nya telah dibajak.

Apakah Anda percaya bahwa akun @aliciakeys sempat dibajak? Atau jangan-jangan Keys masih setia dengan iPhone-nya?

Beberapa hari sebelum Keys resmi menjabat sebagai direktur kreatif global BlackBerry, ia masih membuat kicauan Twitter menggunakan iPhone. Meskipun, ada pula kicauan yang dipublikasi dengan BlackBerry.

Setelah kehadiran ponsel pintar dengan sistem operasi BlackBerry 10, Keys menobatkan dirinya sebagai pengguna setia BlackBerry. Ia berkomitmen untuk bekerja keras di BlackBerry untuk menjadikan perusahaan itu lebih kreatif dan inovatif, mulai dari desain hingga perangkat lunak.

"Kami berharap dapat bekerja bersama-sama dalam waktu lama," ujar Keys di sela acara peluncuran BlackBerry 10 di New York, AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com