Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapan BlackBerry Z10 Bisa Dipesan?

Kompas.com - 04/03/2013, 14:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - BlackBerry Z10 telah dirilis di Indonesia pada Senin (4/3/2013) di Jakarta. Pemesanan awal (pre-order) ponsel pintar andalan BlackBerry itu dibuka mulai 5 Maret 2013.

Tiga operator seluler besar di Indonesia, yakni Telkomsel, Indosat dan XL Axiata, kompak menyatakan kesiapannya untuk membuka pre-order tersebut.

"Besok pre-order mulai dibuka pukul 00.00 nanti. Harga sekitar Rp 7 juta," kata Director and Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, dalam pesan singkat kepada KompasTekno.

XL Axiata juga akan membuka pre-order pada 5 Maret. Chief Commercial Officer XL Axiata Joy Wahyudi mengatakan, ada beberapa paket khusus yang disiapkan untuk pelanggan VIP, pelanggan reguler, dan pelanggan secara umum.

Menurut Arief Pradetya, Division Head Device Bundling and Customization Strategy Telkomsel, tanggal 5 Maret untuk pre-order itu sudah jadi kesepakatan bersama antara operator seluler dengan BlackBerry.

Semua pre-order itu bisa dilakukan melalui situs web masing-masing operator seluler.

Di Indonesia, BlackBerry menjalin kemitraan dengan distributor PT Teletama Artha Mandiri, PT Comtech Celluer, dan PT Surya Multimedia. Harga resmi dibanderol Rp 6.999.000 dan akan mulai tersedia di pasar pada 15 Maret mendatang.

BlackBerry Z10 tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Ponsel ini dibekali prosesor dual core kecepatan 1,5 GHz, RAM 2GB, dan memori internal 16 GB.

Berita, fitur, review, dan informasi lain seputar BlackBerry 10 dapat diikuti di liputan khusus KompasTekno dari tautan berikut ini atau tautan ini untuk akses dari ponsel/tablet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com