Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antre Demi Powerbank Murah di Mega Bazaar 2013

Kompas.com - 06/03/2013, 16:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dyandra Promosindo selaku penyelenggara pameran Mega Bazaar Computer (MBC) 2013 memberi penawaran spesial untuk pengunjung berupa produk pengisi daya baterai portabel atau powerbank. Semua pengunjung yang memiliki tiket masuk MBC 2013 bisa mengikuti penawaran spesial ini.

Penawaran berlaku selama pameran MBC 2013 berlangsung pada 6 sampai 10 Maret 2013 di JCC Senayan, Jakarta. Tiket yang berlaku adalah tiket di tanggal dan hari yang sama.

Powerbank itu dihargai Rp 49.900 dan harus dibayar dengan uang tunai. Dari pantauan KompasTekno, powerbank yang diserahkan bermerek Cross dengan kapasitas 3.000mAh. Setiap harinya, Dyandra Promosindo membatasi jumlah powerbank yang dijual hanya 100 unit.

Tempat penawaran spesial powerbank ini digelar di Hall B JCC, lokasi tepatnya berada di antara stan operator seluler Axis dan toko buku Gramedia.

Antrean pembelian dibuka pada waktu yang berbeda setiap harinya. Di hari Rabu (6/3/2013), antrean mulai terlihat pada 15.30 WIB dan pembeliannya dibuka pukul 16.00 WIB. Antrean berlangsung tertib dan lancar.

Informasi harga dan promosi di pameran Mega Bazaar Computer 2013 Jakarta dapat disimak di tautan ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com