Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Battlefield 4 Meluncur 26 Maret

Kompas.com - 19/03/2013, 16:31 WIB

GameSpot.com

KOMPAS.com - Para penggemar game komputer first person shooter (FPS) multiplayer tentu tak asing dengan Battlefield. Seri game perang di mana pemainnya bisa menaiki berbagai kendaraan tempur ini sangat populer di seluruh dunia.

Nah, berdasarkan sebuah undangan resmi yang dikirim ke Gamespot, sebentar lagi judul keempat dari game tersebut akan segera diumumkan oleh pembuatnya, yaitu Electronic Arts dan DICE.

Lokasi acara bertempat di San Francisco, Amerika Serikat, tanggal 26 Maret mendatang. Game akan diumumkan dalam Game Developer Conference 2013 yang berlangsung mulai 25 hingga 29 Maret.

Saat ini belum ada banyak informasi soal game tersebut. Yang jelas, Dice berencana merilis versi beta Battlefield 4 pada kuartal ketiga tahun ini. CFO Electronic Arts Blake Jorgensen sempat mengatakan bahwa game ini terlihat "mencengangkan" di Playstation 4.

Situs game Kotaku membocorkan gambar di bawah yang diklaim merupakan box art yang sesungguhnya dari Battlefield 4.

Gambar menampilkan seorang tentara yang tengah berlari sambil memanggul senapan sniper dan pistol, di depan sebuah kendaraan lapis baja. Tema warna biru-kunign ala Battlefield 3 kembali digunakan di sini.

Salah satu gambar pemandangan (dalam kotak kuning yang melayang di dekat gambar tentara) menggambarkan kota Shanghai. Boleh jadi,  pihak China akan diangkat lebih jauh dalam Battlefield 4.

 

Kotaku.com

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com