Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fakta Menarik Galaxy S4 dan Galaxy S Lama

Kompas.com - 20/03/2013, 15:11 WIB

KOMPAS.com — Dalam sebuah infografis, sebuah situs asal Belanda, Top Tien Mobiel, merangkum perjalanan "hidup" smartphone seri Galaxy S milik Samsung dengan sangat menarik.

Dalam infografis ini, situs tersebut juga berusaha menjelaskan perbedaan dan penambahan fitur baru yang dimiliki antar-generasi Galaxy S.

Contohnya, pada Samsung Galaxy S II, terdapat beberapa penambahan fitur baru dari Galaxy S, seperti layar yang diperbesar menjadi 4,3 inci, sensor kamera yang diperbesar menjadi 8 megapiksel, dan prosesor yang lebih bertenaga ARM Cortex A9 1,2 GHz dual-core.

Selain itu, infografis ini juga menampilkan jumlah penjualan yang telah terjadi di setiap seri. Samsung Galaxy S sudah terjual 20 juta unit, S II sebanyak 28 juta unit, dan S III sebanyak 50 juta unit.

Karena belum resmi hadir di pasaran, belum ada banyak informasi mengenai Galaxy S4. Namun, infografis ini sudah memberikan beberapa penjelasan mengenai kelebihan yang dimilikinya, seperti layar 4,99 inci dengan tingkat kerapatan 441ppi, prosesor octa-core, dan sistem operasi Android 4.2.2.

Berikut infografis seri Samsung Galaxy S.

 

TopTierMobiel
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com