Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Google Kepergok Pakai Mobil Batman Pink

Kompas.com - 08/04/2013, 12:24 WIB

KOMPAS.com — Hari membuat lelucon, 1 April atau April Mop, sudah berlalu. Namun, salah satu pendiri Google, Sergey Brin, sepertinya ingin kembali membuat lelucon bulan April.

Dilaporkan beberapa orang yang tinggal di sekitar kawasan industri Silicon Valley, Sergey Brin terlihat sedang mengemudikan mobil yang penampilannya tak biasa. Mobil tersebut berbalur warna pink cerah dengan desain mirip mobil Batman, Batmobile.

Seperti dikutip dari Slashgear, Senin (8/4/2013), mobil bermerek Tesla Model S tersebut dipakai Sergey berjalan-jalan di sekitaran kantor pusat Google di California, AS.

Ditemani seorang karyawan Google, Sergey menikmati jalanan California menggunakan kacamata pintar Google Glass.

Beberapa pengguna jalan yang memergoki mobil pink tersebut mem-posting foto-fotonya ke akun Instagram. Salah satunya seperti terlihat di foto ini.

Sebelumnya banyak yang meragukan keaslian dari foto-foto yang di-posting tersebut. Namun, beberapa anggota forum Tesla Motors Club mengonfirmasi bahwa mobil itu memang benar ada, bukan hasil olah digital.

Di forum tersebut, beberapa foto mobil yang dikendarai Sergey tampil dengan jelas. Disebutkan, mobil tersebut ternyata tak benar-benar dicat warna pink, tetapi hanya dilapisi bahan pink vinyl. Pada tutup mesinnya, logo Batman terlihat mendominasi. Yang menarik, di peleknya terpampang logo Google Chrome.

Belum jelas tujuan Google membangun mobil ini, meski bisa saja ini hanya kerjaan iseng dari Sergey Brin. Beginilah jika mempunyai dana yang tak terbatas. Inovasi atau produk apa pun yang diinginkan dapat terwujud. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com