Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Ajak Pelanggan Nikmati Layanan Internet Cepat Super WiFi

Kompas.com - 11/04/2013, 19:02 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Membuktikan pengalaman terbaik pelanggan dalam menggunakan layanan Indosat Super WiFi, Indosat mengajak pelanggan terpilih melakukan perjalanan ke kawasan segi tiga emas dan menguji uji coba langsung Indosat Super WiFi .

Indosat memilih Stasiun Gambir, Se7en Eleve n Menteng, kawasan halte Busway GOR Sumantri Kuningan dan SCBD. Di lokasi-lokasi tersebut, pelanggan dapat menikmati layanan internet dengan cepat, nyaman dan akses yang mudah menggunakan Indosat Super WiFi.

Beberapa indikator pelayanan, di antaranya Kantor Indosat (kecepatan sampai 35 Mbps), Stasiun Gambir (kecepatan sampai 20 Mbps), Se7en Eleven (kecepatan sampai 20 Mbps ), dan GOR Sumantri (kecepatan sampai 10 Mbps ).

"Uji layanan Indosat Super WiFi untuk memantau kualitas layanan kami di lapangan yang akan menjadi masukan bagi kami dalam peningkatan dan pengembangan layanan kami kedepan serta memastikan pelanggan mendapatkan kualitas layanan terbaik dari Indosat," kata Erik Meijer, Director & Chief Commercial Officer Indosat, Kamis (11/4/2013) di Jakarta.

Indosat Super WiFi adalah Layanan Internet Unlimited melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat secara gratis (selama masa promo).

Indosat Super WiFi sudah mendukung teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi Username & Password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif

Langkah penting yang perlu diperhatikan lainnya yaitu jenis perangkat yang digunakan. Memang tidak semua perangkat bisa menangkap teknologi seamless. Teknologi seamless dapat digunakan untuk piranti yang mendukung teknologi EAP-SIM. Beberapa piranti tersebut yaitu handset dengan sistem operasi Android, Blackberry, Apple iOS, Windows Phone.

Pelanggan dapat menggunakan Indosat Super WiFi di lokasi-lokasi seperti Hotel, Kantor, Rumah Sakit, Universitas, Mal, Restoran, dan Stasiun . Layanan tersebut, tersebar luas seperti di Bali, Batam, Jawa Barat, Jabodetabek, Jawa Tengah, Yogyakarta, Kediri, Malang, Medan, Semarang, Solo, Surabaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com