Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andakah Pemenang Laptop Gratis?

Kompas.com - 03/05/2013, 14:41 WIB

oik yusuf/ kompas.com Marketing Manager PT Lenovo Indonesia Francisca Maya (tengah) diapit musisi Edward Fernandez (kanan) dan sutradara Renny Fernandez dalam acara peluncuran Lenovo-MTV CO:LAB di Jakarta, Kamis (14/3/2013)

KOMPAS.com - Aktivitas online berhadiah laptop dan ponsel Android Lenovo telah selesai digelar. Kegiatan ini digelar oleh KompasTekno dan KompasForum dengan dukungan dari Lenovo

Berikut adalah pengumuman pemenangnya:

Pemenang Pertama:

1 Unit Laptop Lenovo G Series
Pengguna KompasForum dengan username Nakluhbali.
Penggalan komentarnya: "tersirat nilai luhur di dalamnya yang seakan menegur dan sekaligus menguatkan saya untuk tetap berusaha bersemangat dalam menjalani hidup,apapun yang terjadi"

Pemenang Kedua:

1 Unit smartphone IdeaPhone A800
Pengguna KompasForum dengan username Marfuadi.
Penggalan komentarnya: "biasanya jakarta digambarkan dengan keangkuhan gedung-gedung pencakar langit, jalan-jalan yang macet dan banjir, serta manusia-manusia yang menjadi robot diperbudak oleh pekerjaan dan hawa nafsu tapi di dalam video ini dikemas menarik"

Pemenang Ketiga:

1 Unit smartphone IdeaPhone A690
Pengguna KompasForum dengan username IrfanFadli.
Penggalan komentarnya: "Saya dapat merasakan denyut bumi sunda yang asri, tentram, damai, ceria dan penuh energi"

Selamat untuk para pemenang. Selanjutnya pemenang akan dihubungi untuk konfirmasi melalui fitur Private Message di KompasForum.

Hadiah ke Singapura

Belum jadi pemenang? Jangan takut, kompetisi ini terkait dengan gelaran Project Co:Lab yang diadakan Lenovo bersama MTV.

Nah, dari Project Co:Lab, masih ada hadiah perjalanan ke Singapura, serta hadiah lainnya, bagi mereka yang berpartisipasi untuk melakukan voting.

Caranya? Mulai 1 Mei 2013, lakukan voting di Project-Colab.com. Batas akhir voting adalah 9 Mei 2013.

Pemberi suara yang menyampaikan alasan paling kreatif berpeluang mendapatkan hadiah paket perjalanan ke Singapura untuk menghadiri workshop pembuatan video musik.

Seorang peserta kontes yang dianggap memiliki alasan paling kreatif dari seluruh peserta dari 7 negara (India, Jepang, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand) akan mendapat paket perjalanan ke Singapura untuk dua (2) orang.

Di tingkat negara (Indonesia), akan dipilih 4 peserta kontes yang memiliki alasan paling kreatif di antara seluruh peserta dari Indonesia dan masing-masing akan mendapat 1 backpack Samsonite. Pemilihan alasan paling kreatif ini dilakukan oleh MTV.

Voting bisa dilakukan satu kali setiap satu jam, dan setiap voting bisa diberikan untuk karya yang sama atau beberapa karya berbeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com