Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nokia dan Telkomsel Tumbuhkan Ekosistem Windows Phone

Kompas.com - 05/05/2013, 09:52 WIB

Nokia Lumia 520.

JAKARTA, KOMPAS.com - Nokia dan Telkomsel, mobile operator terbesar di Indonesia, mengumumkan penawaran spesial untuk meningkatkan pengalaman pelanggan menggunakan smartphone dengan memberikan harga khusus untuk Nokia Lumia 520, gratis paket data, SMS dan paket airtime untuk pelanggan Telkomsel (prabayar dan pascabayar).

Layanan operator billing juga akan diluncurkan pada Juni 2013, untuk memudahkan pelanggan menikmati aplikasi yang dapat diunduh melalui Windows Phone Store dan membayar pulsa.  

Menyediakan beragam inovasi pada produk Windows Phone 8 kami yang paling terjangkau, memberikan pesan positif kepada publik bahwa Nokia terus memberikan pengalaman smartphone terbaik pada level harga yang bervariasi, kata Presiden Direktur Nokia Indonesia William Hamilton-Whyte, Jumat (3/5/2013) dalam siaran persnya.

Whyte menambahkan, sangat gembira untuk berkolaborasi dengan mitra yang sangat penting, Telkomsel, untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan di Indonesia dalam menikmati Nokia Lumia 520 . Dan, bagi para pengembang aplikasi berbakat di Indonesia agar dapat meraih keuntungan dari karya mereka melalui layanan operator billing yang akan segera tersedia bagi pelanggan Tel komsel di bulan Juni mendatang.

Senada dengan William Hami lton-Whyte, Director of Planning and Transformation, Telkomsel, Edward Ying mengatakan, Bersama Nokia, Telkomsel terus menunjukkan komitmennya dan berharap baik pelanggan maupun pengembang aplikasi dapat merasakan manfaat serta pengalaman komunikasi terba ik secara berkelanjutan melalui ekosistem Device, Network, and Application (DNA), misalnya paduan antara penawaran paket data terbaik, operator billing, dan aplikasi lokal yang sesuai. 

Hadirnya Windows Phone 8 merupakan padanan antara perangkat terbaik, dengan jaringan dan aplikasi terbaik (DNA). Sinergi antara Telkomsel dan Nokia ini akan memberikan pengalaman komunikasi terbaik kepada para pelanggan, kata AIistair Johnston, Director of Marketing, Telkomsel.  

Nokia Lumia 520 adalah produk Nokia dengan Windows Phone 8 yang paling terjangkau, memberikan pengalaman yang sebelumnya hanya ditemui di smartphone tingkat atas, seperti lensa kamera digital yang dapat ditemukan di produk unggulan Noki a Lumia 920 dan juga layanan berbasi lokasi, HERE. Layar super sensitif sebesar 4 inchi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang lebih responsif dibanding produk dengan kelas harga yang sama.

Nokia Lumia 520 hadir dengan lensa digital eksklusif, prosesor dual core 1 GHz dengan lima pilihan warna, putih, merah, kuning, hitam dan cyan. Mulai tanggal 11 Mei, khusus untuk pelanggan Telkomsel, Nokia Lumia 520 dan paket data Telkomsel dapat diperoleh dengan harga Rp 1,97 juta.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com