Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Samsung Smart TV; Generasi Televisi Masa Depan untuk Keluarga Anda

Kompas.com - 27/05/2013, 10:03 WIB

Hidup di kota modern dengan aktivitas padat membuat kita sering menghabiskan waktu di luar rumah. Meeting dengan klien, berkutat dengan deadline sehingga pulang ke rumah, anak-anak pun sudah terlelap. Ini menjadikan aktivitas keluarga yang simpel seperti menonton televisi bersama menjadi momen yang berharga. 

Nikmati kehangatan dan kebersamaan menyaksikan tayangan favorit melalui Samsung Smart TV F8000 di tengah ruang keluarga Anda.

Tidak hanya sekadar televisi, Samsung Smart TV F8000 menyajikan pengalaman baru dalam menonton TV, dengan fitur dan teknologi terdepan, TV ini juga dilengkapi berbagai konten dan aplikasi menarik yang pastinya membuat pengalaman menonton Anda dan keluarga semakin menyenangkan.

Apa yang baru di Samsung Smart TV F8000?
 
Hadir dengan Smart Interaction 2.0, Anda dapat mengendalikan TV dengan perintah suara lewat fitur Voice Control dan gerakan tangan lewat fitur Motion Control. Coba bayangkan ketika Anda sedang duduk di ruang keluarga sambil menyantap makanan favorit dan tidak dapat memegang remote, Anda dapat dengan langsung mengendalikan TV hanya dengan perintah suara dan gerakan tangan. Berbagai macam perintah seperti mengubah channel TV, memperbesar dan memperkecil volume TV, serta memutar dan memperbesar gambar dapat Anda lakukan dengan mudah.

Samsung Smart TV F8000 tidak hanya dilengkapi dengan teknologi canggih, namun juga memiliki desain yang elegan dan dengan ketebalan hanya 27mm. Dilengkapi desain kaki menyerupai busur, Samsung Smart TV F8000 seolah terlihat mengambang dan menghasilkan tampilan indah berkualitas dan artistik. Dan berbeda dari seri sebelumnya, sekarang camera built-in yang disematkan di bagian atas TV -bisa Anda non aktifkan dengan memencetnya ke dalam ketika tidak dibutuhkan.

Begitu menyala, Anda akan terpesona dengan tampilan gambar jernih dan tajam. Gambar yang dihasilkan pun berkualitas tinggi dengan Full HD 1080p dan LED Motion Plus di mana adegan bergerak cepat tetap terlihat tajam dan halus, serta dengan Full HD 3D teknologi akan memberikan pengalaman menonton yang spektakuler dan menakjubkan bagi Anda dan keluarga.

Ketika Anda menonton film dan terlihat gambar lebih gelap dari yang seharusnya,-fitur Micro Dimming Ultimate membantu memperbaiki masalah ini dengan menganalisis setiap frame video dan mengoptimalkan LED backlight serta sinyal video secara real time. Dengan begitu, kecerahan pada frame meningkat 20% sehingga gambar terasa lebih kaya warna dan tayangan lebih hidup.

Kenikmatan menonton TV juga semakin asyik dengan adanya Smart Hub berupa portal yang memudahkan Anda mencari serta mengakes konten dengan cepat.

Smart Hub ini terbagi menjadi tiga panel yaitu:
•  Apps: Anda bisa menikmati akses ke seluruh aplikasi dan menyimpannya pada panel Apps di Samsung Smart TV
•  Social: Panel ini akan membantu Anda melihat video klip favorit teman Anda melalui Facebook dan Twitter. Anda bahkan bisa melakukan video call melalui panel ini
•  Photos, Videos & Music: Nikmati konten foto, video dan musik secara nirkabel dari perangkat Samsung lainnya yang memiliki fitur AllShare

Sedang menonton dan Anda harus meninggalkan TV karena kegiatan lain? Anda tetap dapat menikmati acara di TV di perangkat Samsung Galaxy Anda dengan fitur  Smart View. Dengan berbagai konten dan aplikasi yang ada di Samsung Smart TV F8000, Anda tidak perlu takut dengan kinerja yang lamban, karena TV ini dilengkapi dengan prosesor Quad Core.
 
Jangan khawatir juga jika TV Anda nanti akan menjadi usang dan ketinggalan. Dengan adanya Evolution Kit (yang dijual secara terpisah dari TV dan  merupakan solusi inovatif pertama yang hanya dimiliki Samsung), Anda bisa meng-upgrade setiap fitur TV Anda setiap tahunnya.

Masih banyak kecanggihan yang dimiliki Samsung Smart TV F8000 dan seri-seri terbaru Samsung TV lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Smart TV 2013, silakan klik disini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com