Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia Harga Resmi HTC One di Indonesia

Kompas.com - 31/05/2013, 11:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Harga resmi HTC One di Indonesia akhirnya terungkap. Beberapa toko online Indonesia telah membuka pemesanan awal (pre-order) smartphone andalan HTC One, mulai 31 Mei hingga 5 Juni 2013. Setiap toko menawarkan bonus yang berbeda-beda.

HTC One akan dijual dengan harga resmi Rp 7,5 juta. Untuk pemesanan awal ini, HTC menggandeng empat toko online, yaitu Blibli.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Paziashop.com.

Blibli.com memberikan potongan harga terbesar. Dengan menggunakan kartu kredit BCA, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar Rp 500.000. Pembeli juga akan memperoleh earphone UrBeats by Dr. Dre.

Dinomarket.com sebenarnya juga memberikan diskon sebesar Rp 500.000. Namun, promo tersebut hanya berlaku bagi 20 pembeli pertama yang menggunakan kartu kredit bank BRI.

Semua produk yang dipesan pada masa ini akan dikirimkan pada 7 Juni 2013 mendatang.

HTC One merupakan senjata andalan HTC di pasaran smartphone Android global. Perangkat ini memiliki desain yang menarik dan juga spesifikasi yang tinggi.

Ia memiliki layar berukuran 4,7 inci yang mendukung resolusi Full HD 1080p, prosesor Qualcomm Snapdragon 600 1,7GHz quad-core, dan RAM 2GB.

Produk ini hadir dengan kamera Ultrapixel 4 megapiksel. Walaupun kamera tersebut memiliki sensor yang kecil, HTC mengklaim hasil jepretan dari kamera ini tidak kalah, bahkan lebih hebat, dari produk smartphone merek lainnya.

Baca juga:
Review HTC One
Mengenal UltraPixel di HTC One
Perbandingan Hasil Jepretan Foto HTC One vs Xperia Z vs iPhone 4S

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com