Indonesia dan Malaysia Garap Game Bareng

Nightspade

Game Nuclear Outrun akan hadir pada Juli 2013 di perangkat berbasis iOS.

Nightspade Game Nuclear Outrun akan hadir pada Juli 2013 di perangkat berbasis iOS.

KOMPAS.com - Perusahaan pengembang game Indonesia, Nightspade, telah menjalin kerjasama dengan developer asal Malaysia, Nerdook. Keduanya akan segera merilis game berjudul Nuclear Outrun. Nantinya, game tersebut bisa dimainkan di perangkat berbasis iOS, seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Nuclear Outrun merupakan game kasual tembak-tembakan (shooter) yang menceritakan sebuah pelarian di akhir zaman. Pemain akan menjalankan sebuah karakter yang sedang melarikan diri sejauh mungkin dari sebuah kota sebelum sebuah misil nuklir menghantam kota tersebut.

Dalam pelariannya ini, pemain bisa menggunakan senjata untuk menembak zombie-zombie yang menghalangi perjalanan. Pemain juga harus menyelamatkan warga kota yang berhasil bertahan, seperti Cheerleader, Mime, dan Hipster. Para warga kota tersebut memiliki berbagai keahlian yang dapat membantu si pemain melarikan diri.

Game ini sendiri sebenarnya merupakan versi remake (pembuatan ulang) dari game dengan judul yang sama, buatan developer game asal Malaysia, Nerdook Production. Nighstpade dan Nerdook bahu-membahu untuk merombak ulang game ini. Ia telah dipercantik tampilannya, ditambahkan senjata dan kendaraan, dan sistem koleksi survivor (orang yang selamat) pun telah diperbarui.

Game tersebut akan dirilis di bawah nama publisher Gamenauts, perusahaan yang juga mem-publish game untuk Android dan iOS, Ninja Fishing.

Nuclear Outrun rencananya akan mulai tersedia di Apple App Store mulai Juli 2013. Belum diketahui apakah game itu akan berbayar atau tidak.

 

TERBARU
Software
Sabtu, 28 Maret 2015 15.08 WIB
Apa Syarat Menjajal WhatsApp Call?
e-Business
Sabtu, 28 Maret 2015 14.09 WIB
Satu Tahun, Bos Desain HTC Ganti Dua Kali
Gadget
Sabtu, 28 Maret 2015 13.12 WIB
Ternyata, Banyak Aplikasi "Sampah" di Galaxy S6
Gadget
Sabtu, 28 Maret 2015 11.03 WIB
Kecilkan Kantor, Perbesar Bisnis!
Internet
Sabtu, 28 Maret 2015 09.08 WIB
Pilot Germanwings Dobrak Pintu dengan Kapak?