Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parade Brosur Harga di FKI dan ICS 2013

Kompas.com - 15/06/2013, 08:23 WIB

KOMPAS.com — Pengunjung pameran gadget, seperti Indonesia Cellular Show 2013, sekarang punya "senjata rahasia", yang bisa digunakan untuk menyiapkan diri menghadapi diskon dan penawaran khusus di sana.

Biasanya, saat mengunjungi pameran komputer, akan ada berlembar-lembar brosur yang disodorkan. Kadang, brosur itu mengandung informasi berguna seperti diskon atau penawaran khusus. Namun, dengan banyaknya brosur, pengunjung sering otomatis membuangnya ke tempat sampah.

Nah, pembaca setia KompasTekno bisa mengantisipasi hal itu dengan membuka rubrik Brochure di liputan khusus Gadget Show 2013.

Di rubrik ini, kami menghadirkan beberapa brosur pilihan yang mengandung informasi yang bisa bermanfaat bagi pengunjung. Tentunya termasuk diskon, harga, atau penawaran khusus lainnya.

Jadikan rubrik ini sebagai "senjata rahasia" Anda sebelum berkunjung ke pameran.

Kunjungi rubrik Brochures di http://lipsus.kompas.com/gadgetshow2013/brochure

Berita, promo, peta, dan informasi harga pameran Indonesia Cellular Show 2013 Jakarta dapat disimak di Liputan Khusus Gadget Show. Sedangkan brosur-brosur harga dan promo dapat disimak dari tautan ini.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com