Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Sambut Ramadhan dengan "Serba 1000"

Kompas.com - 16/06/2013, 11:06 WIB
Oik Yusuf/KOMPAS.com

KOMPAS.com Beberapa minggu menjelang Ramadhan tahun ini, Indosat mengumumkan berbagai program khusus yang ditujukan untuk menyambut bulan suci tersebut. Angka "1.000" menjadi tema promo Indosat, yang mencakup gratis 1.000 MB kuota data internet serta gratis 1.000 menit telepon dan gratis 1.000 SMS ke sesama pelanggan Indosat.

Berdasarkan informasi dari keterangan pers yang diterima KompasTekno, promo tersebut berlaku mulai tanggal 12 Juni 2013 hingga 2 Agustus 2013. Pelanggan prabayar Indosat akan mendapatkan bonus "serba 1.000" di atas dengan mengisi ulang pulsa mulai Rp 10.000.

Bonus telepon dan SMS berlaku untuk sesama pelanggan Indosat. Sebelum mengisi ulang, pelanggan diharuskan melakukan registrasi terlebih dahulu dengan menekan nomor *123*1000# atau melalui SMS dengan mengetik GRATIS ke nomor 123 (tidak dikenakan biaya). Bonus bisa dilihat dengan mengetik *555*3#.

Selain itu, bagi pelanggan BlackBerry, Indosat juga menyediakan promo lewat paket BlackBerry Gaul Banget bertarif Rp 55.000 per bulan. Paket ini termasuk browsing, BBM/chatting, social media, dan e-mail.

Ada pula layanan Value Added Service (VAS) Ramadan berisi  update jadwal shalat, imsak, info zakat, jalur mudik, dan informasi lainnya yang berhubungan dengan tema bulan suci.

Mulai 12 Juni hingga 31 Juli 2013, Indosat juga memberlakukan bonus gratis waktu bicara untuk pelanggan yang menelepon ke Indonesia ketika berada di Singapura, Malaysia, China, Hongkong, dan Thailand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com