Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chip Fiesta Mulai Digelar di Depok

Kompas.com - 18/06/2013, 12:37 WIB

(Wicak Hidayat/KompasTekno) Panggung utama Chip Fiesta 2013


DEPOK, KOMPAS.com -
Ajang tahunan Chip Fiesta telah dimulai di Kampus Gunadarma, Margonda, Depok. Ajang ini diadakan oleh Chip Group Indonesia (Majalah Chip, Chip Foto Video dan Chip Online).

Chip Fiesta digelar selama tiga hari, 18-20 Juni 2013 di Kampus D, Universitas Gunadarma, Depok.

Acara ini terdiri dari pameran, seminar, workshop dan juga bursa karir dari KompasKarier.com. Selain itu, terdapat pula kompetisiyang beragam, seperti kompetisi musik dan game.

Beberapa seminar yang menarik termasuk Monetizing Mobile Apps yang akan dibawakan oleh Muhammad Iqbal, Developer dan anggota Nokia Indonesia Community Enthusiast.

Kemudian, di hari kedua, ada rangkaian workshop fotografi dengan tema Sport Photography, Commercial Photography (bersama Darius Manihuruk) dan DSLR Cinematography (bersama komunitas DSLR Cinematography).

Di hari ketiga, beberapa hal yang menarik termasuk seminar Web Series (Dennis Adhiswara) dan seminar Android (Andry Jiang, developer Android).

Nah, bagi Anda yang menggemari teknologi dan ingin tahu lebih lanjut tentang Chip Fiesta, langsung kunjungi http://www.chip.co.id/chipfiesta atau hadiri langsung acaranya.

(Wicak Hidayat/KompasTekno) Suasana seminar dalam rangkaian Chip Fiesta 2013

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com