Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Path, Flipboard, dan Vine Sambangi Windows Phone

Kompas.com - 12/07/2013, 16:27 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com — Sistem operasi ponsel pintar Windows Phone buatan Microsoft semakin mendapat dukungan dari pengembang aplikasi populer. Kini, giliran Path, Flipboard, dan Vine yang akan menyambangi Windows Phone.

Jejaring sosial Path menyatakan komitmennya untuk membuat aplikasi di Windows Phone, dan bekerja sama dengan Nokia. Hal ini dikarenakan Path mendapat banyak permintaan dari pengguna.

"Kami gembira membangun aplikasi di platform ini karena ini menjadi salah satu platform paling dicari oleh pengguna kami dari seluruh dunia," tulis Path dalam publikasi di blog resmi.

Twitter selaku pemilik aplikasi berbagi video singkat Vine mengonfirmasi kepada The Verge bahwa mereka akan membuat aplikasi untuk Windows Phone.

Namun, baik Path, Vine, maupun Flipboard tidak menginformasikan secara pasti tanggal kedatangan mereka di toko aplikasi Windpws Phone Store.

Kedatangan tiga aplikasi populer ini memberi nilai tambah pada ekosistem Windows Phone, mengingat masih banyak aplikasi populer lain yang belum masuk ke Windows Phone. Salah satunya adalah Instagram yang kini dimiliki Facebook.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com