iPhone 5S dan 5C Meluncur 18 September?

MacRumors

Bagian speaker akan terlihat lebih sederhana
MacRumors
Bagian speaker akan terlihat lebih sederhana
KOMPAS.com — Rumor terkait ponsel pintar generasi selanjutnya dari iPhone, iPhone 5S, dan iPhone versi terjangkau, iPhone 5C, santer dibicarakan belakangan ini. Setelah spesifikasi dan desainnya, kini muncul sebuah rumor soal tanggal peluncurannya.

Situs teknologi CurrentEditorials, Selasa (30/7/2013), mengklaim bahwa Apple sudah akan membuka tabir misteri iPhone 5S dan iPhone 5C pada 18 September 2013.

Para peminat sudah dapat mulai mengantre dan membeli kedua perangkat tersebut satu minggu setelahnya, tepatnya pada 27 September.

iPhone 5S dikabarkan akan dipersenjatai dengan berbagai upgrade dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ia akan dilengkapi dengan lampu dual flash LED, baterai dengan kapasitas yang lebih besar, dan kamera dengan fitur kecepatan tinggi.

Dalam laporan terbarunya, iPhone 5S disinyalir akan dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari. Informasi tersebut berhasil diketahui dari potongan kode pemrograman yang ditemukan di iOS 7 beta 4.

Sama seperti iPhone 5, 5S masih akan menggunakan casing dengan material metal.

Sementara itu, iPhone 5C nantinya akan didapuk mengisi kelas menengah seri iPhone. Meskipun begitu, iPhone 5C dikabarkan menggunakan spesifikasi yang sama dengan iPhone 5. Bedanya, perangkat itu tidak menggunakan casing berbahan metal, melainkan material plastik dan terdiri dari beberapa pilihan warna "centil".
Sumber: Trusted Reviews
Editor: Reza Wahyudi

 

TERBARU
Internet
Sabtu, 1 Agustus 2015 16.11 WIB
Zuckerberg Pajang Foto Istri Hamil di Facebook
Gadget
Sabtu, 1 Agustus 2015 12.26 WIB
Sejuta Orang Antre Demi Undangan Beli OnePlus 2
Internet
Sabtu, 1 Agustus 2015 11.08 WIB
Facebook Bikin Drone Penyebar Wi-Fi
Software
Sabtu, 1 Agustus 2015 08.31 WIB
5 Hal yang Perlu Diwaspadai dari Windows 10
Software