Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Menikmati Hiburan lewat Tablet

Kompas.com - 26/08/2013, 16:55 WIB
advertorial

Penulis

Ada banyak cara untuk menikmati hiburan. Namun, apakah Anda pernah mengira bahwa menggunakan tablet saat ini juga dapat menjadi salah satu cara untuk menikmatinya?

Menikmati hiburan, seperti menyaksikan film, memang harus direncanakan, terutama soal waktunya. Namun, pada kenyataannya sebagai seorang yang mempunyai jadwal aktivitas padat seperti Anda, waktu adalah sebuah barang langka yang terkadang sangat sulit untuk didapatkan. Salah satu cara yang biasanya dilakukan adalah dengan menyimpannya ke dalam gadget seperti tablet agar bisa dinikmati kapan pun Anda mau.

Menjadikan tablet sebagai sarana hiburan, maka alat itu pun harus bisa diandalkan saat bekerja dan saat menikmati hiburan. Melihat adanya fenomena tersebut pada Juli lalu, produsen gadget asal Negeri Ginseng, yaitu Samsung, kembali meluncurkan Samsung GALAXY Tab 3 8.0".

Generasi ke-3 tablet Samsung ini telah menggunakan prosesor berkekuatan 1,5 GHz prosesor dual core dengan memori RAM 1,5 GB. Jadi, Anda tak perlu ragu dengan kemampuannya dalam membantu memenuhi kebutuhan Anda saat bekerja, apalagi saat menikmati hiburan.

Bentuk ramping dengan ketebalan hanya 7,4 mm dan berat hanya 316 gr ditambah layar yang lebar menjadikan Samsung GALAXY Tab 3 8.0" ini ringkas untuk dibawa bepergian. Belum lagi layar Samsung GALAXY Tab 3 8.0" tersebut telah menggunakan resolusi WXGA dengan 189 ppi sehingga akan memberikan tampilan yang lebih cemerlang.

Melengkapi kebutuhan Anda saat menikmati hiburan, Samsung GALAXY Tab 3 8.0" ini telah dilengkapi dengan Samsung Sound AliveTM dan Dolby Sound Effect agar menghasilkan suara yang lebih baik saat melakukan percakapan, memutar film, dan mendengarkan musik.

Jangan takut terganggu dengan adanya e-mail pekerjaan yang harus ditindaklanjuti sementara Anda sedang asyik menikmati hiburan, fitur Dual View akan membantu Anda untuk dapat melihat 2 layar pada saat yang sama. Saat bertemu dan berkumpul dengan teman, Anda dapat dengan mudah berbagi dan menciptakan konten dan menjadikan suasana lebih seru bersama mereka dengan Group Play.

Terakhir, dengan Samsung GALAXY  Tab 3 8.0", Anda juga dapat menjadi pemandu sistem hiburan di rumah. Dengan fitur WatchOn, tablet pintar ini akan memberikan saran program untuk Anda berdasarkan jadwal acara, mencari saluran layaknya remote TV. Sebagai partner baru Anda, Samsung GALAXY Tab 3 8.0" juga dilengkapi baterai berkekuatan 4.450 mAh sehingga Anda dapat menyaksikan film hingga lebih dari 10 jam atau memutar musik hingga lebih dari 96 jam. (adv)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com