Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

H-14, "Fanboy" Sudah Antre iPhone 5S

Kompas.com - 09/09/2013, 11:37 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com — Ponsel terbaru Apple, iPhone 5S, memang belum resmi dirilis. Namun, beberapa pemuda sudah tampak mengantre iPhone untuk membeli perangkat tersebut di depan Apple Store, 5th Avenue, New York, Amerika Serikat, Minggu (8/9/2013).

Hal tersebut terungkap dari gambar yang ditampilkan di situs Phone Arena.

Phone Arena Para pemuda tampak mulai mengantre iPhone 5S, Minggu (8/9/2013) siang waktu Amerika Serikat.
Sejatinya, Apple baru akan merilis iPhone 5S pada sebuah acara pada 10 September 2013 mendatang di San Francisco, AS. Namun, tampaknya para penggemar produk Apple sudah tidak sabar untuk segera membelinya.

Sebenarnya, kegiatan yang dilakukan oleh pengantre ini sedikit kurang masuk akal. Pasalnya, Apple sangat jarang melepas produk yang diumumkan pada hari perkenalan perangkat baru. Bahkan, Apple tidak pernah melepas iPhone langsung ke pasaran di hari peluncurannya.

Waktu yang dihabiskan oleh para pengantre ini cukup panjang. Jikapun Apple mengubah tradisinya dengan melepas iPhone 5S sehari setelah hari peluncuran, maka para pengantre secara total menghabiskan waktu 3 malam.

Apabila Apple merilis produk tersebut sesuai tradisi, biasanya 2 minggu berselang, maka total waktu yang dihabiskan oleh pengantre adalah lebih kurang selama 14 hari. Tentunya hal tersebut tidak akan menjadi masalah berarti bagi mereka yang tidak harus berkantor tiap hari.

iPhone 5S sendiri dirumorkan akan memiliki bentuk yang tidak jauh berbeda dari iPhone 5. Ia akan datang dengan perubahan di sisi spesifikasi yang lebih tinggi, fitur kamera yang lebih baik, iOS 7, dan berbagai pilihan warna baru.

Perangkat tersebut diduga kuat akan diperkenalkan bersamaan dengan iPhone versi terjangkau, 5C.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com