Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapan iPhone 5S dan 5C Mulai Tersedia?

Kompas.com - 11/09/2013, 01:35 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber The Verge
KOMPAS.com - Bersama dengan perkenalan resmi iPhone 5S dan iPhone 5C, Apple turut mengumumkan jadwal ketersediaan dua perangkat itu di pasaran.

Dilaporkan oleh The Verge, wakil presiden senior pemasaran Apple Phil Schiller mengatakan bahwa iPhone 5S dan 5C akan mulai tersedia pada 20 September mendatang.

Negara-negara yang mendapat kesempatan pertama mendapat iPhone 5S dan 5C adalah Amerika Serikat, Australia, Kanada, Jerman, Jepang, Singapura, dan China.

Masa pemesanan (pre order) untuk model-model iPhone baru ini sudah akan dimulai pada 13 September nanti.

iPhone 5S yang merupakan penerus langsung iPhone 5 dibanderol seharga 199, 299, dan 399 dollar AS dengan ikatan kontrak dua tahun, masing-masing untuk versi dengan storage 16GB, 32GB, dan 64GB.

Adapun iPhone 5C adalah smartphone kategori baru dari Apple yang menyasar segmen pasar menengah. Harganya pun lebih murah. Produk ini dibanderol seharga 99 dollar AS untuk versi 16GB dan 199 dollar AS untuk versi 32GB, semuanya dengan kontrak.

Setelah 20 September, Apple akan mulai menggulirkan iPhone 5S dan 5C ke negara-negara lain di seluruh dunia. Menjelang akhir 2013, disebutkan bahwa kedua iPhone sudah akan tersedia di 100 negara lewat 270 operator seluler, bisa jadi ini termasuk di Indonesia.

Baca berita-berita lain seputar topik ini di:
Peluncuran iPhone 5S dan 5C

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber The Verge
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com