Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yuk, Nonton Ulang Peluncuran iPhone 5S dan 5C

Kompas.com - 11/09/2013, 19:41 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Apple
KOMPAS.com - Jika terlewat menyaksikan peluncuran iPhone 5S dan 5C, Rabu dini hari, (11/9/2013), Anda bisa menonton siaran ulang kedua perangkat tersebut melalui situs resmi Apple. Perusahaan tersebut telah mengunggah video rekaman acara peluncuran produk ini di situs resmi mereka.

Selain memperkenalkan iPhone 5S dan 5C, Apple juga memanfaatkan acara peluncuran tersebut untuk mengumumkan tanggal peluncuran iOS 7. Sistem operasi mobile terbaru Apple ini sudah bisa diunduh secara gratis mulai 18 September mendatang.

Durasi video acara tersebut cukup panjang, yaitu sekitar 85 menit. Para penonton dapat melihat lagi keynote speech dari CEO Apple Tim Cook, Bos Marketing Apple Phil Schiller, dan Bos Software Craig Federighi. Ketiganya memperkenalkan dan menjelaskan hardware, software, dan juga fitur terbaru yang diusung produk-produk tersebut.

Rekaman ini bisa ditonton secara gratis, tetapi penonton harus memiliki atau mengunduh aplikasi QuickTime terlebih dahulu.

Sementara itu, Apple juga mengunggah tiga buah video perkenalan fitur dan produk baru ke situs berbagi video YouTube. Sebuah video menjelaskan detil dari pemindai sidik jari yang ada di iPhone 5S. Video lainnya memperlihatkan kamera iSight yang juga terdapat di iPhone 5S. Video terakhir memperlihatkan Bos Desain Jony Ive yang memperkenalkan iPhone 5C.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Apple


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com