Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Beri Petunjuk Kehadiran BBM di Android

Kompas.com - 13/09/2013, 14:48 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Ubergizmo
KOMPAS.com — Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android tampaknya akan segera dirilis. Hal tersebut terlihat dari semakin gencarnya vendor ponsel dalam mengiklankan aplikasi tersebut.

Melalui akun Twitter resmi Samsung Afrika Selatan, Samsung menggelitik rasa ingin tahu para follower-nya terkait BBM untuk Android melalui sebuah pertanyaan singkat.

"PING! RT dan beritahu kami siapa yang bakal dihubungi untuk pertama kalinya melalui BBM dari ponsel pintar Samsung Galaxy Anda?" kicau Samsung, seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (13/9/2013).

Ubergizmo
Iklan BBM untuk Android dari Samsung
Dalam kicauan tersebut, Samsung pun membagikan sebuah gambar iklan bertemakan BBM untuk Android. Dalam gambar tersebut, tertulis, "BBM segera hadir di ponsel pintar Galaxy!"

Tidak berhenti sampai di situ, Samsung Afrika Selatan mengganti latar akun Twitter mereka dengan sebuah gambar yang bertuliskan, "Anda akan menyebarkan pesan ini: BBM segera hadir!"

CEO BlackBerry Thorsten Heins menjanjikan bahwa aplikasi mandiri BBM untuk Android dan iPhone akan rilis pada musim panas waktu Amerika Serikat dan Kanada. Namun, ia tak mengungkap tanggal pasti peluncuran aplikasi BBM di Android dan iPhone.

Kedatangan BBM di dua platform kompetitornya itu diprediksi makin dekat. Hal ini terlebih lagi setelah BlackBerry membuat buku panduan memakai aplikasi BBM di Android dan iPhone. Awal Agustus lalu, perusahaan mempersilakan orang-orang terpilih untuk menjajal aplikasi BBM di Android dan iPhone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Ubergizmo

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com