Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 18/09/2013, 10:35 WIB
Aditya Panji

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — BlackBerry Indonesia menyebar undangan kepada media massa untuk sebuah acara yang akan menginformasikan kabar terbaru tentang aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM).

Acara bertajuk "BBM for Everyone" itu digelar pada siang hari di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada Kamis (19/9/2013).

"Bersama dengan ini BlackBerry Indonesia mengundang rekan-rekan media untuk dapat menghadiri acara bersama dengan komunitas pengguna smartphone untuk mendapatkan update mengenai layanan aplikasi messaging BlackBerry Messenger (BBM)," tulis undangan tersebut.

Seorang sumber yang dekat dengan BlackBerry mengatakan kepada KompasTekno bahwa ini merupakan acara peluncuran BBM lintas platform. "Ada kemungkinan besok BBM sudah bisa diunduh di Android. Setelah itu menyusul untuk iPhone," kata sumber itu.

Di acara ini, BlackBerry Indonesia juga mengundang sejumlah figur publik, serta komunitas pengguna Android dan iPhone di Indonesia.

Apakah benar besok adalah hari peluncuran BBM di Android dan iPhone? Pastikan Anda terus memantau KompasTekno karena esok hari kami akan melaporkan langsung dari lokasi acara.

Baca juga:
BBM di Android dan iOS, Apa Guna BlackBerry?
Inikah Situs Resmi BBM Android dan iPhone?  

Ikuti perkembangan berita ini di topik:
BlackBerry Messenger di Android dan iOS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com