Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gamedev Ikut Meriahkan Ultah Bandung

Kompas.com - 20/09/2013, 13:33 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com - Hari jadi Bandung ke-203 ikut dirayakan oleh para game developer lewat gelaran Prototype Day 8. Tema yang diusung, "Celebrating Bandung Creaticity".

Prototype Day merupakan gelaran rutin yang diadakan di Kampus Institut Teknologi Bandung. Untuk September ini, acara tersebut diadakan pada Rabu, 25 September 2013, bertepatan dengan hari jadi Bandung ke-203.

Terdapat dua rangkaian acara utama Prototype Day: Creative Sharing dan Exhibition.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, sesi Creative Sharing akan diisi oleh penggiat industri kreatif digital di Bandung. Mereka adalah Arief Widhiyasa (CEO Agate, dalam konfirmasi) dan Indra Purnama (Executive Director Bandung Digital Valley, dalam konfirmasi).

Kemudian, sesi Exhibition akan menampilkan prototipe game dan aplikasi digital dari para developer. Beberapa yang berencana menampilkan prototipenya adalah: Meanwhile (My Electrical Romance), Mxmoto (Bianji), Predators – the Card Game (Agustinus), Mat Goceng (Kummara), dan Pet War “Aktivasi Kanvas” (Pet War Card Game).

Bagi developer yang memiliki prototipe untuk dipamerkan di acara tersebut bisa mengunjungi http://prototypeday.segitiga.net/submit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com