Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Ini Baru Notebook yang Benar-benar Serba Pro

Kompas.com - 07/10/2013, 10:38 WIB
advertorial

Penulis

KOMPAS.COM – Notebook Ultraportable sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern. Berbeda dengan notebook konvensional pada umumnya, notebook ultraportable memiliki portabilitas tinggi, dikarenakan bobotnya yang super ringan serta dimensinya yang tipis. Kini, Notebook yang super ringan dan tipis sepertinya menjadi gadget “wajib” untuk professional yang mobilitasnya tinggi dan tidak mau ketinggalan zaman. Tapi bukan hanya soal tipis dan ringannya sebuah notebook yang menjadi faktor penting, performanya juga harus cukup kuat untuk mendukung produktifitas. Notebook harus mampu mengakomodir semua kebutuhan, bahkan tugas berat sekalipun. 

Pengalaman komputer High End dengan portabilitas tinggi hanya dapat Anda rasakan di SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus. Berada di strata paling atas bersaing dengan produsen gadget asal USAberlambang buah tergigit. Samsung menawarkan kemampuan yang serba lebih, sebut saja fitur unik Sidesync  dan Homesync yang tak akan Anda temukan di komputer jinjing manapun.

Cukup koneksikan smartphone kesayangan ke komputer jinjing Anda dan aktifkan fitur SideSync, maka otomatis seluruh data smartphone akan di-backup langsung ke SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus. Edit dokumen juga jadi terasa sangat mudah, Anda bisa melakukan copy paste secara instan saat bekerja dengan program di komputer maupun di smartphone, atau sebaliknya secara real time.

Punya banyak gadget, tapi semua isi datanya sama? Maksimalkan saja SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus menjadi personal cloud Anda. Dengan fitur HomeSync hal tersebut menjadi mungkin. Anda bisa menyimpan, mengakses dan edit data melalui gadget pribadi Anda lainnya seperti Tablet atau Smartphone.

-

Dari segi display SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus jauh meninggalkan si ‘pro’ karena sudah dipersenjatai dengan monitor layar sentuh QHD+ (3200x1800). Touchscreen memaksimalkan windows 8 experience. Resolusinya 40% lebih baik daripada pesaingnya yang hamya menyediakan resolusi 1440x900. Bahkan resolusi ini setara dengan teknologi Retina Display yang mampu menghasilkan gambar lebih real.

Body boleh tipis tapi urusan konektivitas jelas paling lengkap. Berbeda dengan si ‘pro’ yang minim konektivitas, SAMSUNG ATIV BOOK 9 Plus telah dilengkapi port koneksi, antara lain, 2xUSB 3.0, micro HDMI, miniVGA/ Gigabit Eternet (w/adapter), SD, HP/Mic, dan tak ketinggalan Slim Security Lock sebagai fitur anti maling. Fitur ini menjadi penting mengingat desainnya yang menggoda semua orang untuk memilikinya.

Soal performa pun luar biasa, kegiatan multitasking untuk bekerja maupun hiburan terasa ringan berkat ‘otak’ dari Intel Haswell dan RAM sebesar 4 GB yang bisa diupgrade sampai dengan 8 GB. Penggunaan  media penyimpanan Full  SSD sebesar 128 GB yang bisa diupgrade sampai dengan 512 GB. Fitur ini  membuat  waktu booting semakin responsif,  5,9 detik dari posisi off dan 0,9 detik saja dari sleep mode. Wow! Cepat sekali bukan? memulai segala sesuatu tentunya jadi lebih instan.

Dibalut full aluminium body membuat SAMSUNG ATIV 9 Plus terlihat makin elegan dan tentu akan menunjang segala penampilan  Anda. Semua keunggulan itu semakin tahan lama berkat baterai yang tahan hingga 12 jam. So, ini dia notebook yang gak sembarang  klaim ‘Pro’, tapi memang performanya benar-benar Pro.

Pilhan terbaik ini sudah bisa anda pre-order sekarang via .blibli.com, bhineka.com, paziashop.com dan erafone.co.id. Dapatkan harga khusus dan cicilan tanpa bunga 18 bulan selama periode terbatas ini. Dapatkan juga berbagai hadiah menarik lainnya. Periode promo sampai dengan 13 Oktober 2013. (Adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com