Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Samsung ATIV Book 9 Plus, Evolusi Stylish dari PC

Kompas.com - 17/10/2013, 10:42 WIB
advertorial

Penulis

Siapa sih yang tidak mau tampil gaya? Baik dalam dunia profesional atau saat bersosialisasi, penampilan yang menarik merupakan salah satu hal penting untuk diperhatikan. Tidak hanya pakaian, di jaman modern ini dimana teknologi telah menjadi bagian besar di kehidupan kita, gadget bahkan telah menjadi salah satu barang yang dianggap fashionable yang dapat menunjang penampilan.

Senantiasa mengikuti perubahan tren dan lifestyle yang ada di masyarakat, Samsung sebagai salah satu perusahaan teknologi ternama di duniapun menciptakan gadget yang dibuat sesuai dengan kebutuhan eksekutif muda modern, yaitu Samsung ATIV Book 9 Plus. Dirancang dengan bahan full aluminium, notebook terbaru dari Samsung ini begitu elegan dan stylish sehingga membuat Anda tampak profesional. Karena menggunakan teknologi QHD+ Display yang resolusinya lebih baik dari Retina Display, dengan Samsung ATIV Book 9 Plus Anda bisa menikmati tampilan gambar yang tajam dan terang sekalipun sedang berada di luar ruangan.

Selain desainnya yang superstylish, Samsung ATIV Book 9 Plus ini juga memiliki fitur touch screen yang tidak hanya mempermudah penggunaan, tapi juga membuat Anda tampil lebih gaya, terutama saat lagi hang out di luar. Tidak hanya itu, dengan bobot 1,39 kilogram, notebook canggih ini begitu ringan untuk dibawa sehingga cocok bagi Anda yang tidak ingin membawa beban berat. Bentuknya yang slim juga membuat Samsung ATIV Book 9 Plus mudah disimpan di dalam tas favorit Anda tanpa harus membawa tas laptop tambahan. Praktis, kan?

Karena merupakan evolusi dari PC atau personal computer, fitur-fitur yang dimiliki oleh Samsung ATIV Book 9 Plus pun sangat lengkap dan beragam, baik untuk keperluan bekerja, hiburan atau bersosialisasi. Dengan teknologi homesync dan sidesync, Anda dapat dengan mudah menghubungkan notebook ini ke PC maupun televisi Anda. Salah satu elemen yang membuat performance dari notebook ini begitu impresif adalah adanya SSD Drive yang memungkinkan Anda untuk boot-up dalam waktu 5,9 detik saja. Samsung Ativ Book 9 Plus  ini juga merupakan ultra-book Samsung yang pertama yang dilengkapi dengan prosesor Intel Haswell generasi ke-4. Jadi, tidak heran kan kalau performancenya luar biasa?

Powerfully InspirATIV, begitu banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dalam sebuah notebook. Jadi, bagi Anda yang menginginkan gadget stylishuntuk menemani aktivitas sehari-hari, Samsung ATIV Book 9 Plus bisa jadi pilihan yang tepat. Kamu bisa preorder ATIV Book 9 Plus sekarang di jeruknipis.com, erafone.com, paziashop.com, bhinneka.com dan blibli.com. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.samsung.co.id. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com