Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Peta Area Indocomtech 2013

Kompas.com - 31/10/2013, 11:09 WIB
Deliusno

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ajang pameran komputer Indocomtech kembali digelar. Pameran yang diselenggarakan oleh Yayasan Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) dengan Dyandra Promosindo ini dibuka secara resmi pada 30 Oktober 2013 dan akan berakhir pada 3 November 2013.

Beragam produk ditawarkan pada pameran kali ini, mulai dari laptop, aksesori, berbagai smartphone, printer, dan juga produk fotografi.

Masih sama dengan tahun lalu, pameran ini diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) di area Hall A, Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby. Sementara, Plenary Hall digunakan untuk ajang Jakarta Game Show 2013.

Harga tiket masuk pameran Indocomtech dan Jakarta Game Show 2013 dibanderol Rp 10.000, sementara di hari Jumat sampai Minggu harganya lebih tinggi, yakni Rp 15.000.

Area pameran Indocomtech dan Jakarta Game Show 2013 ini memang cukup besar. Setiap tahunnya, banyak pengunjung yang mengaku tersesat saat menghadiri salah satu pameran komputer terbesar di Indonesia ini.

Agar tidak tersesat dan mengetahui booth apa saja yang ada di kedua pameran tersebut, ada baiknya Anda melihat peta yang ada di bawah ini.

KOMPAS.com/Deliusno Peta Indocomtech 2013
Klik tautan berikut ini untuk melihat peta dalam ukuran yang lebih besar.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com