Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Gadget dengan Desain dan Fungsi Evolusioner

Kompas.com - 09/12/2013, 15:21 WIB
advertorial

Penulis

KOMPAS.COM – Sebagai masyarakat modernkebutuhan akan perangkat elektronik untuk menunjang kebutuhan sehari-hari tak dapat dipisahkan. Kebutuhan hiburan misalnya, ada banyak sekali perangkat untuk memenuhi kebutuhan tersebut seperti konsol game, home theatre, music player  dan sebagainya. Untuk kebutuhan lain seperti urusan pekerjaan perangkat yang digunakan tentu berbeda sebut saja PC, notebook maupun Tablet.

Seiring perkembangan teknologi, evolusi fungsi perangkat terus mengalami perubahan seperti yang ditunjukkan oleh gadget unik bernama Samsung ATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7. Ya, sebagai sebuah smart PC perangkat ini sangat multifungsi. Bagaimana tidak? Semua keperluan hiburan maupun pekerjaan dapat dilakukan di gadget pintar ini.

Ketika di kantor fungsikan saja gadget ini menjadi partner kerja Anda yang handal. Layar sentuhnya yang besar menjadikan Anda leluasa berkreasi dengan tugas-tugas kantor. Catat semua kegiatan harian Anda seperti membuat memo, jadwal meeting, maupun ide-ide, cukup dengan goresan tangan Anda.  S-pen yang sangat presisi membuat Anda serasa menulis di atas kertas.  Bersama fitur S-Note atur dokumen dan gambar tersebut dengan pilihan berbagai template menarik jauh dari kesan bosan dan tentunya semua informasi bisa tertata rapi.

Jika Anda kesulitan mengetik dengan jumlah banyak dengan mode layar sentuh, tancapkan saja Samsung ATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7ke keyboard dock dan fungsikan seperti sebuah laptop. Tuts keyboard dengan ukuran full size memberi Anda kenyamanan mengetik, bahkan dalam jumlah banyak sekalipun. Tak hanya itu keyboard dock yang digunakan pun sangat mudah untuk dibongkar pasang.

Untuk presentasi maupun hiburan yang lebih optimal tampilkan saja visual Samsung ATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7di layar lebih besar dengan fitur AllShare Play. Anda dapat menampilkan semua tampilan multimedia, mulai dari dokumen pekerjaan, foto, video, maupun game-game dari Samsung ATIV tab 5 & Samsung ATIV Tab 7Anda. Dukungan multi finger touch hingga 10 jari memberikan sensitivitas yang tinggi. Scroll halaman website, rotate image, pinch untuk memperbesar dan memperkecil maupun bermain games semuanya menjadi lebih mudah.

Abadikan setiap momen dengan kamera untuk menciptakan foto berkualitas tinggi, lalu edit menggunakan aplikasi S-camera dan ciptakan hasil foto sekelas  profesional fotografer. Khusus di Samsung ATIV Tab 7 terdapat fitur dual camera yang memungkinkan Anda untuk memotret dari depan maupun belakang.

Perangkat canggih belum sempurna kalau belum menggunakan sistem operasi yang mumpuni untuk mendukung kinerjanya. Untuk itu SamsungATIV Tab 5 & Samsung ATIV Tab 7 telah dibekali Operating System Windows® 8. Sistem operasi ini penggunaannya sangat familiar dengan PC, aplikasi-aplikasi di OS Windows yang biasa digunakan dapat Anda temukan atau install dengan mudah. Sistem operasi ini pun sangat adaptable, tinggal pilih saja ingin menggunakan mouse dan keyboard seperti penggunaan desktop atau ingin lebih interaktif menggunakan layar sentuh, secara otomatis OS ini akan menyesuaikan kenyamanan antarmuka untuk Anda. Tentukan sendiri kenyamanan Anda.

Informasi lebih lanjut mengenai Samsung ATIV Tab 5 dan Samsung ATIV Tab 7 silahkan mengunjungi tautan ini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com