Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penerus LG G Flex Bisa Bengkok Sungguhan?

Kompas.com - 09/12/2013, 17:32 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber BGR

KOMPAS.com - Meski berbentuk melengkung, LG G Flex sebenarnya bukan smartphone yang bisa dibengkokkan.  Layar ponsel ini memang fleksibel, tapi tubuhnya terbuat dari bahan yang solid.

Nah, menurut laporan yang dilansir oleh BGR, hal tersebut bakal diubah oleh LG pada smartphone "melengkung" generasi berikutnya, yang disebut akan benar-benar bisa dibengkokkan.

Penerus LG G Flex yang disinyalir akan hadir pada 2014 ini kabarnya mampu ditekuk hingga 90 derajat tanpa menjadi rusak atau patah.

Selain LG, produsen lain yang sama-sama dilaporkan sedang mengembangkan perangkat serupa adalah Samsung. Raksasa elektronik ini memang memiliki ponsel melengkung bernama Galaxy Round.

LG G Flex sendiri baru memasuki pasaran Korea Selatan pada akhir Oktober lalu. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ponsel tersebut bakal mulai memasuki pasaran internasional pada bulan Desember ini.

Negara-negara pertama yang akan disinggahi LG G Flex di luar negerinya sendiri adalah Singapura dan Hong Kong (China).

LG G Flex dimotori prosesor quad-core Snapdragon 800, RAM 2GB, kamera 13 megapixel, baterai 3.500 mAh, serta tak lupa layar fleksibel berukuran 6 inci (1280x720). Belum jelas apakah spesifikasi itu akan diteruskan ke pendahulunya atau tidak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com