Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Business Tak Bedakan Korporasi dan UKM

Kompas.com - 10/12/2013, 13:29 WIB
Aditya Panji

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat meluncurkan merek baru bernama Indosat Business, Senin (9/12/2013), yang membawahi seluruh layanan atau produk untuk pelanggan bisnis dan korporasi.

Hadirnya merek Indosat Business ini menyatukan dua merek yang sebelumnya ada, yaitu Indosat Corporate Solution dan Indosat Solusi UKM.

Menurut Director & Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa, kini pihaknya tak perlu membedakan segmen bisnis korporasi dan usaha kecil menengah (UKM) dalam dua merek, cukup hanya satu.

Pada kesempatan ini, Indosat meluncurkan beberapa solusi untuk segmen bisnis, mulai dari layanan seluler, machine-to-machine, data center, disaster recovery center, hingga layanan komputasi awan.

"Kami percaya bisnis adalah tentang konektivitas. Siapa pun tidak dapat berbisnis tanpa ada konektivitas, terutama dengan pelanggannya," kata Fadzri.

Bank Danamon, merupakan salah satu pelanggan bisnis Indosat sejak 2004. Layanan Indosat menghubungkan seluruh kantor Bank Danamon di Indonesia, koneksi ke data center, dan koneksi host-to-host untuk transaksi kartu kredit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com