Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Jam Antre, Peminat Lumia Gratisan Cuma Dua Orang

Kompas.com - 13/12/2013, 08:38 WIB
Reska K. Nistanto

Penulis

KOMPAS.com — Seorang pengguna Reddit dengan user ID Beeslo mem-posting bahwa dirinya sedang mengantre untuk mendapatkan Lumia 1020. Namun, hingga 3 jam, ternyata hanya ada dua pengantre.

Kejadian ini bermula saat Besslo mendengar kabar bahwa Microsoft sedang melakukan promo Lumia 1020 di Microsoft Store untuk 20 konsumen pertama. Besslo berniat ikut mengantre dan memberikan smartphone itu untuk istrinya. Tidak jelas di mana lokasi Microsoft Store dalam posting-an tersebut.

Besslo mengakui, smartphone Lumia 1020 itu ingin ia berikan untuk istrinya yang telah memiliki iPhone 4. Menurutnya, istrinya tidak banyak menggunakan aplikasi, hanya menggunakan iPhone 4-nya untuk keperluan menelepon, SMS, media sosial, dan foto. Ia berpikir Lumia 1020 adalah smartphone yang cocok untuk istrinya.

Setelah mendengar ada promo Lumia 1020, keesokan harinya, Besslo mengantre dari pagi di depan Microsoft Store, dengan harapan dia menjadi 20 pengunjung pertama dan mendapatkan smartphone gratis, dengan catatan konsumen memutus kontrak smartphone sebelumnya.

Setelah mengantre selama 3 jam dan menunggu toko dibuka, ternyata di belakangnya hanya ada satu orang pengantre lagi.

"Aku merasa seperti orang bego," tulis Besslo di Reddit. "Menunggu di depan Microsoft Store demi Lumia 1020 gratisan untuk 20 pelanggan pertama. Sudah di sini sejak jam 7 pagi, 3 jam kemudian cuma ada aku dan satu lagi pengantre, ternyata peminat Windows Phone tak seperti yang aku kira," terang Besslo di postingan-nya.

Hikmahnya? Tidak perlu selalu datang awal untuk mendapatkan Windows Phone walau smartphone tersebut sempat dijuluki smartphone dengan kamera terbaik saat ini.

Digital Trends menulis, tidak ada yang salah dari Windows Phone. Namun, entah mengapa, smartphone ini kurang bisa diterima setelah diperkenalkan lebih dari tiga tahun yang lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com