Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Operation Garuda Halau Invasi Alien

Kompas.com - 16/12/2013, 08:48 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com — Pengembang game lokal kembali unjuk gigi. Studio Independent, studio game yang berbasis di Depok, Jawa Barat, menambah portofolio mereka melalui sebuah permainan yang dinamakan Sky Burner 2-Operation Garuda.

Sky Burner 2 merupakan sekuel atau lanjutan dari game dengan judul yang sama.

Di seri keduanya ini, Studio Independent menghadirkan alur cerita yang cukup menarik. Dikutip dari keterangan pers yang diterima KompasTekno, Game Sky Burner 2 bercerita tentang invasi makhluk asing di wilayah Indonesia, di mana seluruh masyarakat bersatu untuk mengusir invasi tersebut.

Nantinya, para pemain akan berperan sebagai kontingen Garuda untuk mengusir alien dari wilayah Indonesia. Total, terdapat 5 wilayah sekitar Indonesia di permainan ini.

Dalam permainan ini, pemain akan mengendarai pesawat yang telah dipersenjatai dengan berbagai senjata canggih. Untuk mengalahkan musuh, si pemain tinggal menembakkan senjata tersebut ke arah musuh.

Dalam permainan tersebut, pemain akan dibantu dengan adanya item yang dapat mengubah kekuatan senjata pesawat, seperti senjata laser, senjata rapid, senjata menyebar, tambahan bom, dan juga pesawat bantuan.

Ada beberapa mode di game ini, seperti survival, mengawal pesawat, dan menghindari asteroid.

Saat ini, Sky Burner 2 - Operation Garuda telah tersedia untuk diunduh secara gratis di Nokia Store.

Selain perangkat Nokia, game ini dapat dimainkan di semua ponsel berbasis Java yang memiliki resolusi 240x320, 320x240, 240x400, dan 360x640. Anda bisa mengunduh game tersebut melalui Getjar dan Opera Store.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com