Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
ADVERTORIAL

Advertorial

Satu Gadget, Beragam Aksi

Kompas.com - 16/12/2013, 11:16 WIB
advertorial

Penulis

Apabila gadget sudah tidak mampu mengimbangi aktivitas yang Anda lakukan setiap hari, sepertinya menuju tahun baru kali ini adalah saat yang tepat untuk menggantinya.

Sebagai sebuah gadget yang selalu menemani Anda beraktivitas baik bekerja hingga sekedar santai, tentunya ada saat dimana gadget yang Anda pegang mempunyai batas kemampuan. Batasan tersebut bisa saja dilihat dari perangkat yang tertanam di dalamnya.

Selain itu, faktor lain yang juga mengharuskan Anda untuk mengganti gadget adalah gadget yang sudah mulai "lemot" bahkan gadget tersebut terlihat ketinggalan zaman dan nampak tidak pantas untuk mendampingi Anda beraktivitas. Hal tersebut memang akan terjadi karena perkembangan gadget saat ini yang terus-menerus semakin canggih.

Nah, maka dari itu akhir tahun ini dapat dibilang saat yang tepat untuk mulai mencari-cari informasi tentang gadget yang akan menggantikan gadget terdahulu yang sebentar lagi akan "pensiun." Selain banyak diskon dan potongan harga yang ditawarkan, pada akhir tahun biasanya banyak produsen-produsen gadget yang melepas produk barunya.

Sebagai seorang profesional yang handal Anda pastinya tidak mau dong membeli gadget yang asal-asalan dan parahnya tidak mendukung aktivitas Anda. Maka dari itu, satu hal yang harus Anda ingat saat mengumpulkan informasi tentang gadget tersebut adalah pada saat memilih ambilah gadget yang handal, dapat melakukan beragam aksi dan yang pasti mendukung aktivitas Anda.

Notebook OK!, Tablet OK!

Misalnya saja, pada akhir tahun ini produsen asal negeri ginseng, Samsung telah bersiap melepas sebuah gadget yang dapat menyatukan kekuatan notebook dengan kenyamanan tablet. Sehingga saat menggunakan Samsung ATIV TAB 7 ini masalah mobilitas Anda yang tinggi dan kenyamanan masih dapat dinikmati dimana saja seperti web-browsing, berkomunikasi, melihat video hingga bermain game. Syaratnya Anda cukup melengkapi Samsung ATIV TAB 7 ini dengan keyboard sebagai teman pelengkap beraktivitas saat ingin mengubah Samsung ATIV TAB 7 menjadi sebuah notebook.

Aksesoris lain yang juga dapat gunakan adalah S Pen yang tertanam dalam Samsung ATIV TAB 7. Jika Anda seorang perancang, artis atau penulis dan sering menggambar, Anda dapat memanfaatkan S Pen ini untuk melakukannya. S Pen ini sengaja dibuat oleh Samsung bekerjasama dengan WACOM. Sesitivitas dari S Pen tersebut telah mencapai 1024 tingkat tekanan jadi soal akurasi menggambar dan kenyamanan menulis dengan S Note untuk mencatat semua aktivitas  tidak usah diragukan lagi.

Kecanggihan lainnya adalah Samsung ATIV TAB 7 ini sudah menerapkan An advanced 10-finger multi-touch saat tablet sejenisnya hanya menggunakan 5 jari untuk mengontrol segala aktivitasnya. Sebagai bagian dari produk Samsung, Samsung ATIV TAB 7 ini juga memungkinkan Anda untuk selalu terhubung untuk berbagi foto, video musik dan file dengan perangkat Samsung Galaxy yang Anda pegang dengan Side Sync atau perangkat lain, baik tanpa kabel atau pun dengan kabel. Bahkan untuk sarana penyimpananan semua file Anda dapat disimpan di Samsung Homesync Lite.

Terakhir, untuk masalah sistem operasi Samsung ATIV TAB 7 sudah menggunakan Windows 8 jadi, aktivitas Anda yang luar biasa akan terasa lebih familiar layaknya sebuah notebook biasa. Nah, sebagai bentuk apresiasi untuk Anda Samsung akan memberikan harga khusus untuk Samsung ATIV TAB 7. Produk Samsung ATIV TAB 7 ini akan dibandrol dengan harga paling tinggi hanya 14,5 juta. Program Smart PC Pro – Year End Promo dari Samsung ini juga akan memberikan cashback sebesar 500 ribu (pembayaran tunai) hingga 1 juta rupiah (kartu kredit Bank BNI, Bank Mandiri atau Bank Mega) ditambah dengan bonus berupa Wireless Mouse, Telkomsel Data Plan dan Coffee Bean Voucher Rp 50.000. Info lainnya serta syarat & ketentuan klik tautan ini. (adv)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com