Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Tahun, Saatnya Beli Komputer Baru?

Kompas.com - 16/12/2013, 16:03 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com - Saat akhir tahun menjelang, banyak program promosi bermunculan. Tepatkah waktunya untuk membeli perangkat komputer baru?

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah, apakah memang sudah ada kebutuhan untuk perangkat baru. Misalnya, memang sudah dianggarkan untuk menggantikan perangkat lama yang performanya menurun.

Jika itu sudah terpenuhi, tak ada salahnya mulai melihat-lihat perangkat pengganti. Apalagi jika memang ada penawaran khusus.

Lenovo, misalnya, menawarkan program khusus bagi kalangan Usaha Kecil dan Menengah untuk pembelian beberapa produk laptop maupun desktop mereka.

Promo Lenovo dengan tajuk 'Season of Joy' ini meliputi Speedy Instan Card untuk akses gratis 1000 jam (WiFi) yang disponsori Intel, Norton Internet Security, Lenovo Small Business Basic Software CD dan lainnya.

Program promo Lenovo ini berlaku untuk produk komputer jinjing Lenovo, mulai dari ThinkPad X1 Carbon, Twist, T430, Helix, X230, Edge 130, Edge 330, Edge E430, Edge E431, Edge E531 hingga Lenovo B490.

Selain itu, tersedia juga untuk perangkat desktop seperti ThinkCentre E72, E92, E93 (Small Form Factor), dan E93 (Tower) serta M73e (Tiny); dan desktop All-in-One (AIO) ThinkCentre E62z dan E72z.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com