Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perampok Mulai Incar Xbox One

Kompas.com - 31/12/2013, 09:15 WIB
Deliusno

Penulis

Sumber Ubergizmo
KOMPAS.com - Incaran para perampok tampaknya sudah mulai berubah. Apabila pada zaman dulu perampok lebih memilih uang dan emas, maka kini mereka lebih mengincar produk konsol.

Kisah perampokan konsol terbaru terjadi di Indianapolis, Amerika Serikat. Sebuah toko GameStop dirampok oleh dua orang bersenjata. Kedua orang tersebut berhasil mengambil secara paksa 15 buah konsol terbaru Microsoft, Xbox One.

Dikutip dari Ubergizmo, Selasa (31/12/2013), salah satu perampok tersebut masuk dengan menunjukkan senjata revolver dengan laras panjang. Satu perampok lainnya membawa senjata semi otomatis.

Para perampok tersebut menyekap tiga karyawan, empat pengunjung, dan manajer toko ke sebuah gudang. Perampok ini berhasil membawa kabur 15 unit Xbox One, uang tunai, dan dompet korban.

Hingga saat ini, belum ada yang ditahan atas kasus tersebut. Tidak disebutkan ada korban terluka atau tidak akibat kasus perampokan ini. Pihak kepolisian setempat diketahui masih menyelidiki kasus ini.

Kasus pencurian konsol tersebut bukan yang pertama kalinya terjadi di Indianapolis. Masih di toko GameStop, beberapa perampok dilaporkan telah berusaha mencuri konsol Xbox One. Namun, pada saat itu, stok Xbox One sedang habis.

Tidak kehabisan akal, para perampok tersebut langsung mencuri konsol baru lainnya, yaitu PlayStation 4.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Ubergizmo

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com