Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nexus 5 di Indonesia Habis Dipesan

Kompas.com - 16/01/2014, 11:37 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com LG Nexus 5 mulai memasuki pasaran Indonesia. Smartphone yang di negeri Paman Sam dijual di bawah brand Google ini sudah bisa dipesan (pre-order) sejak tanggal 10 Januari hingga 19 Januari 2014.

Namun, belum lagi masa pre-order itu berakhir, pihak LG mengaku stok Nexus 5 yang disediakan sudah ludes terjual. Informasi tersebut disampaikan oleh Denny Muliawardana, Kepala Pemasaran Divisi Mobile LG Indonesia, dalam acara peluncuran LG Nexus 5 dan G Flex di Jakarta, Rabu (15/1/2014).

"Kami sediakan 1.500 unit LG Nexus 5 untuk pre-order. Dari 8 mitra e-commerce yang bergabung, kemarin (14/1/2014) 6 di antaranya sudah kehabisan barang. Hari ini habis terjual semua," ujar Denny ketika ditemui seusai acara.

Denny menambahkan bahwa pihaknya sengaja menyimpan stok LG Nexus 5 untuk acara grand launching tanggal 25 Januari mendatang, tetapi dia tak merinci jumlah unit keseluruhan yang disediakan untuk pasaran Indonesia.

Di samping Nexus 5, LG juga akan menghadirkan smartphone dengan layar melengkung G Flex. Denny menjelaskan bahwa G Flex akan didatangkan ke Indonesia pada Februari mendatang.

Kisaran harganya sendiri masih belum ditentukan, tetapi Denny memastikan bahwa G Flex bakal dibanderol di atas Rp 8,5 juta. "Sebagai patokan saja, di pameran CES 2014 kemarin LG G Flex diumumkan 1.000 dollar AS. G Flex cukup premium, tapi kami percaya diri," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com