Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

25 Januari, iPhone 5S dan 5C Masuk Indonesia

Kompas.com - 21/01/2014, 17:19 WIB
Aditya Panji

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sepekan belakangan ini telah tersiar kabar bahwa ponsel pintar Apple generasi terbaru, yaitu iPhone 5S dan iPhone 5C, akan segera masuk pasar Indonesia. Setelah lama dinanti, akhirnya para distributor dan operator telekomunikasi telah menentukan tanggal penjualan perdana iPhone 5S dan 5C di Indonesia.

Menurut pihak distributor, Erajaya Group, kedua ponsel itu akan masuk Indonesia pada Sabtu, 25 Januari 2014. "iPhone 5S dan 5C akan masuk secara bersamaan," kata Djatmiko Wardoyo, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya, saat dihubungi KompasTekno.

iPhone 5S dan iPhone 5C bisa didapatkan di toko ritel produk Apple di Indonesia, seperti iBox, e-Store, infinite, Emax, dan lainnya.

Selain itu, kedua ponsel tersebut juga dijual oleh tiga operator telekomunikasi, yaitu Telkomsel, XL Axiata, dan Indosat, yang akan membundel dengan paket seluler dan data.

Saat ini, baru XL yang telah membuka harga jual kedua iPhone terbaru ini. Jika dibeli tanpa kontrak, iPhone 5S dari XL versi 16 GB ditawarkan dengan harga Rp 10.499.000, versi 32GB seharga Rp 11.999.000, dan Rp 13.599.000 untuk versi 64 GB.

iPhone 5S tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, silver, dan emas.

Sementara itu, iPhone 5C dijual dengan harga lebih murah. Ponsel ini hanya tersedia dalam dua pilihan memori internal, yaitu versi 16 GB yang dihargai Rp 8.699.000, dan versi 32 GB seharga Rp 9.999.000.

Panel belakang iPhone 5C tersedia dalam pilihan warna cerah, yaitu putih, merah muda, kuning, biru, dan hijau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com