Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trikomsel Resmi Edarkan iPhone 5S dan 5C

Kompas.com - 11/02/2014, 06:56 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - PT Trikomsel Oke Tbk (Trikomsel) telah resmi memasarkan iPhone 5s dan 5c. Penjualan dilakukan melalui jaringan ritel OkeShop, Global Teleshop, Global Apple Premium Reseller dan MOMO di Indonesia.

Saat ini di Indonesia tersedia 3 varian produk iPhone yang dipasarkan secara resmi oleh Trikomsel, ada iPhone 5s, iPhone 5c dan iPhone 4.

Salah satu yang menarik, Trikomsel bekerjasama dengan BCA, membuat program pembayaran separuh di depan dan separuh lagi setelah 6 bulan. Hal itu memungkinkan calon pembeli dengan limit kartu kredit terbatas membeli perangkat yang memang memiliki harga premium itu.

Skemanya, pembayaran 50 persen di awal kemudian dicicil selama 6 bulan dengan bunga 0%. Kemudian, setelah pembayaran awal lunas, separuh berikutnya baru ditagihkan ke kartu kredit dan dicicil kembali.

Trikomsel juga memberikan bundel iPhone dengan modem Bolt 4G LTE yang sedang ramai diperbincangkan. Hal ini diharapkan bisa memberikan solusi konektivitas bagi calon pembeli.

iPhone 5s disediakan dalam kapasitas memori 16GB, 32GB dan 64GB dengan warna abu-abu, perak dan emas. Sedangkan iPhone 5c tersedia dengan kapasitas memori 16GB dan 32GB dengan warna hijau, biru, kuning, merah muda dan putih. Untuk iPhone 4 tersedia dalam varian 8GB dengan warna hitam dan putih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com