Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HTC Desire 300 Masuk Indonesia, Harganya?

Kompas.com - 17/02/2014, 17:37 WIB
Deliusno

Penulis

KOMPAS.com - HTC tidak melupakan pasar kelas menengah di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan dirilisnya Desire 300 untuk pasar Tanah Air.

Beberapa waktu belakangan ini, HTC memang cukup rajin dalam merilis smartphone kelas atas. Terhitung sejak awal tahun 2013, perusahaan asal Taiwan ini telah menghadirkan perangkat bernama One, One Mini, dan One Max. Semua perangkat tersebut dibanderol dengan harga di atas Rp 5 juta.

HTC Desire 300 sendiri memang tidak dipersenjatai dengan spesifikasi yang terlalu tinggi. Akan tetapi, ia sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang ada di keluarga One.

Salah satunya adalah fitur BlinkFeed. Fitur tersebut menampilkan berbagai macam update dari sejumlah penyalur konten, termasuk situs berita dan jejaring sosial semacam Facebook, dan Twitter.

"Sekarang, kami tidak hanya mengubah pandangan orang terhadap pasar kelas menengah dan kelas entri, tapi kami membuat standar baru dengan perangkat dan fitur premium," kata Peter Chou, CEO HTC Corporation dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno.

Dari segi spesifikasi, HTC Desire 300 dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1 GHz dual-core, RAM 512 MB, media penyimpanan internal 4 GB, kamera belakang 5 megapiksel, baterai 1.650 mAh, dan berjalan di sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar berukuran 4,3 inci yang mampu mendukung resolusi 480 x 800 piksel.

HTC Desire 300 saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan pilihan warna hitam dan putih. Produk tersebut dijual dengan harga  Rp2.599.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com