Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

SES Jakarta Kumpulkan Pelaku Digital Marketing

Kompas.com - 21/02/2014, 09:44 WIB
Oik Yusuf,
Wicak Hidayat

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah sebelumnya digelar berbagai kota dunia, untuk pertama kalinya konferensi SES akan hadir di Jakarta. Gelaran ini akan mempertemukan pelaku digital marketing dari berbagai penjuru Asia Tenggara.

SES Jakarta akan diadakan pada 18-19 Maret 2014. Acara ini akan membahas tren marketing terbaru, praktek terbaik dan teknologi terbaru terkait Digital Advertising and Marketing.

Selain menambah ilmu dan kemampuan, peserta juga bisa bertemu dan menambah jaringan dengan pelaku digital dan para ahli di bidangnya.

Konferensi ini akan diadakan pada tanggal 18-19 March 2014 di InterContinental MidPlaza. Pendaftaran bisa dilakukan di situsnya melalui tautan berikut: http://bit.ly/1mxlouf.

Beberapa pembicara utama yang akan berbagi ilmu mereka adalah Indrasto Budisantoso, CEO and Country Head Groupon Indonesia, yang akan mengungkap peluang besar yang disajikan oleh lanskap digital di Indonesia dan berbagi tips tentang bagaimana memanfaatkan peluang tersebut.

Ada juga Dean Dacko, Senior Vice President, Head of Marketing, Malaysia Airline, yang akan berbagi cerita tentang bagaimana Malaysia Airlines beralih dari strategi pemasaran klasik ke era digital.

Selain itu, pembicara lainnya termasuk Mike Grehan, Publisher & Author of From Search to Social: Marketing To The Connected Consumer, Clickz; dan  Daniel Tumiwa, VP E-Commerce, Garuda Indonesia Airlines & Chairman, idEA.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com