Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Roly Poly Penguin, Game Mirip Pokopang dari Bandung

Kompas.com - 04/03/2014, 15:58 WIB
Aditya Panji

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengembang game Arsanesia dari Bandung kembali meluncurkan game mobile ke-13 pada akhir Februari lalu. Game terbaru ini diberi judul "Roly Poly Penguin" dengan genre kasual.

Tokoh utama game ini adalah seekor penguin yang bernama Pippo. Cara bermainnya mirip seperti game Pokopang di platform Line.

Pemain harus memberi makan Pippo dengan makanan favoritnya yaitu ikan. Caranya, dengan mencocokan warna ikan yang ada dilayar dan menarik garis antara ikan yang berdekatan (minimal tiga) dan memiliki warna yang sama (sejenis).

Kehadiran ikan spesial seperti ikan laser, ikan bom, dan ikan petir menambah variasi serta tingkat kesulitan permainan.
 
CEO Arsanesia Adam Ardisasmita mengatakan, game ini dapat dimainkan oleh semua umur dan cara memainkannya terbilang mudah. Adam dan tim sengaja membuat game kasual karena genre tersebut sedang disenangi oleh mayoritas pengguna perangkat mobile.

Roly Poly penguin saat ini sudah tersedia di toko aplikasi online Windows Phone Store, Nokia Store, dan Google Play Store. Dalam waktu dekat, Arsanesia menjanjikan Roly Poly Penguin akan tersedia untuk perangkat Apple iOS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com