Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampakan Penerus HTC One Makin Jelas

Kompas.com - 11/03/2014, 10:18 WIB
Oik Yusuf

Penulis

All New HTC One menggunakan dua buah lensa kamera di bagian belakangnya?

KOMPAS.com - Smartphone penerus HTC One boleh dibilang merupakan salah satu perangkat Android paling dinanti pada 2014. Beberapa bocoran gambar telah memperlihatkan sosok perangkat yang memiliki kode M8 tersebut.

Bocoran terbaru lansiran Phone Arena memperlihatkan "press shot" atau gambar berkualitas tinggi yang disinyalir merupakan foto resmi perangkat ini untuk versi yang akan dijual melalui operator seluler Telus, sebagaimana bisa dilihat di bawah.

MobileSyrup Bocoran gambar penerus HTC One versi Telus Mobility

HTC "M8" yang dilapis cangkang aluminium disinyalir bakal memiliki layar 5 inci full-HD yang lebih lebar dibanding pendahulunya (4,7 inci), prosesor quad-core Snapdragon 800 2,3 GHz, RAM 2GB, kamera dua-lensa, dan slot untuk kartu memori micro-SD.

Di samping itu, rangkaian bocoran gambar lain turut beredar dari situs China Weibo melalui Noweherelse.fr, di mana penerus HTC One ini difoto dari berbagai sudut dan disandingkan dengan perangkat terdahulu. Beberapa contohnya bisa dilihat di bawah.

Engadget Bocoran foto penerus HTC One dari Weibo

Penerus HTC One ini kabarnya juga akan didampingi oleh flip cover yang didesain sedemikian rupa agar menampilkan informasi waktu dan cuaca dari layar smartphone melalui serangkaian lubang kecil di bagian depan. Cover tersebut bakal tersedia dalam tiga pilihan warna.

Evleaks Flip cover yang disinyalir akan mendampingi penerus HTC One


HTC telah mengungkapkan bahwa smartphone penerus One bakal diperkenalkan pada 25 Maret mendatang.

Jadwal ketersediaannya belum diketahui pasti, namun sebuah rumor menyebutkan bahwa perangkat ini bakal mulai memasuki pasar sekitar 2 minggu setelah diperkenalkan, pada 8 April.

Jika benar, maka smartphone penerus HTC One bakal tersedia beberapa hari lebih dulu dibanding ponsel andalan baru Samsung, Galaxy S5, yang dijadwalkan mulai memasuki pasar pada 11 April.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com