Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Presiden Nigeria Dihadiahi 10 iPhone 24 Karat

Kompas.com - 16/04/2014, 14:24 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com - Presiden Nigeria Goodluck Jonathan, menyelenggarakan pesta pernikahan putri pertamanya, Faith Sakwe, dengan seorang pengacara Godswill Osim, di Abuja, Sabtu (12/4/2014). Faith dan Godswill mendapatkan hadiah iPhone berlapis emas dari desainer bernama Michael A.

Michael melalui perusahaan desainnya, MA Livelihood, merancang 10 unit iPhone berlapis emas 24 karat untuk Faith dan Godswill.

Di bagian belakang iPhone itu tercantum nama kedua pasangan dan tanggal penyelenggaraan pernikahan. Di bagian bawah terdapat keterangan "Customised by MA."

Mulanya, sempat dikabarkan bahwa Presiden Nigeria Goodluck Jonathan membagikan iPhone lapis emas itu kepada seluruh tamu undangan. Situs web DailyPost.ng mempublikasi foto sejumlah kantong putih yang diklaim berisi iPhone untuk dibagikan ke tamu.

Beberapa saat kemudian, Michael mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa iPhone tidak dipesan oleh presiden dan bukan untuk dibagikan kepada seluruh tamu.

"iPhone adalah hadiah dari kami untuk pasangan, itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan pemerintah! Kami menilainya sebagai suatu kehormatan besar dan kami hanya mengucapkan terima kasih kepada pasangan dan pejabat untuk membuat 10 hadiah iPhone," tulis Michael di akun Twitter miliknya.

Ia menegaskan, tidak ada iPhone yang dibagikan di tempat tersebut dan hadiah itu belum disampaikan kepada pasangan karena kesibukan keduanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com