Jejaring Sosial "Jomblo" Sambangi Android - Kompas.com

Jejaring Sosial "Jomblo" Sambangi Android

Kompas.com - 08/05/2014, 12:50 WIB
Aditya Panji/Kompas.com
Darrick Richili, pendiri jejaring sosial Jomblo.com.
KOMPAS.com — Jejaring sosial berbasis minat Jomblo.com yang diluncurkan pada Februari 2014 kini memperluas jangkauannya dengan menyediakan aplikasi di perangkat Android sejak pertengahan April.
 
Pendiri Jomblo.com Darrick Rochili mengklaim, aplikasi Jomblo.com di Android yang masih berstatus Beta ini telah diunduh sebanyak 1.200 kali di Google Play Store. Sementara itu, jumlah pengguna Jomblo.com sendiri diklaim telah mencapai 33.000 pengguna.
 
Keberadaan aplikasi ini diharapkan Darrick bisa memberi kemudahan dalam mengakses layanan Jomblo.com. "Kami selalu mengutamakan masukan dan juga user experience dalam mengembangkan Jomblo.com. Karena itu, aplikasi Android ini adalah salah satu langkah maju untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan akses bagi para user kami," ujar Darrick dalam keterangan yang diterima KompasTekno.
 
Beberapa fitur yang ada di situs web turut dibawa ke aplikasi, salah satunya adalah fitur Galeri Jomblo yang memungkinkan pengguna melihat foto profil lawan jenis untuk saling berkenalan dan berkirim pesan bila ada kecocokan.
 
Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah melihat apabila ada aktivitas atau pesan dari pengguna lain melalui sistem notifikasi Android.
 
Setelah di Android, aplikasi Jomblo.com rencananya bakal tersedia untuk perangkat iOS. Tim teknis juga akan memperkuat server untuk mempercepat akses menuju layanan Jomblo.com.
 
Tak berhenti sampai di situ, beberapa strategi pemasaran juga akan dilakukan Jomblo.com, termasuk aktivitas offline guna membangun hubungan antarkomunitas.

EditorReza Wahyudi
Komentar
Close Ads X