Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Dia, Alamat Kantor Apple Indonesia

Kompas.com - 27/05/2014, 07:09 WIB
Aditya Panji

Penulis

Sumber
JAKARTA, KOMPAS.com - Pembukaan kantor Apple di Indonesia semakin jelas. Setelah ditemukan adanya entitas perusahaan PT Apple Indonesia, kini terungkap alamat kantor perwakilannya di Jakarta.

Apple memutuskan untuk membuka kantor di Gedung World Trade Center II Lantai 18, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Alamat tersebut juga tercantum dalam halaman kontak situs web resmi Apple Indonesia.

Kabar ini pertama kali diwartakan oleh situs teknologi MakeMac.com. Namun, belum diketahui secara pasti kapan Apple akan meresmikan pembukaan kantornya di Jakarta.

Rencana Apple membuka kantor di Jakarta mulai terdengar pada Desember 2012. Kala itu perusahaan telah mendapat izin investasi dari Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan mulai membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi di Jakarta.

Belakangan, Apple semakin banyak membuka lowongan kerja di Jakarta lewat situs resmi maupun jejaring sosial profesional LinkedIn.

Oleh siapa Apple Indonesia akan dipimpin? Dan, strategi bisnis macam apa yang akan mereka jalankan? Tunggu saja hingga perusahaan tersebut meresmikan kantornya di Jakarta.

Disclosure: MakeMac.com adalah anak perusahaan Apps Foundry Pte, Ltd. Kelompok Kompas Gramedia melalui anak usaha Grup Digital, PT Gramedia Digital, memiliki investasi strategis di Apps Foundry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com