Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Line Tebar Hadiah, dari Boneka Sampai Mobil

Kompas.com - 27/05/2014, 09:49 WIB
Aditya Panji

Penulis

KOMPAS.com - Line, aplikasi pesan instan dengan 430 juta pengguna di seluruh dunia, menyediakan hadiah bagi pengguna di Indonesia. Mulai dari boneka, mug hingga mobil.

Hadiah-hadiah itu ditawarkan bagi pengguna di Indonesia dalam rangka Line Lucky Chance yang berlangsung dari 26 - 30 Mei 2014. “Lucky Chance adalah cara lain dari Line dalam menunjukkan perhatian kami kepada pengguna di Indonesia,” kata Simeon Cho, General Manager Business Line Indonesia.

Untuk berpartisipasi, seluruh pengguna Line dapat mengetik kata ‘LINE’ pada LINE EVENT Official Account. Selanjutnya, akan muncul perintah otomatis dari server Line setiap harinya selama tanggal 26 Mei sampai dengan 30 Mei 2014 antara pukul 12.00 WIB (siang) sampai 00.00 WIB (malam).

Sebagai hadiahnya, pada 26 Mei, telah disediakan 5000 buah boneka Line 18 cm yang akan diberikan kepada para pemenang yang beruntung.

Pada tanggal 27 Mei, akan disediakan 2100 buah karakter Line berukuran 15 cm. Pada tanggal 28 Mei, 360 mug lucu dengan karakter Line; 29 Mei, akan disediakan 1000 buah notes khusus dari LINE dan pada tanggal 30 Mei, hadiah utama adalah sebuah Nissan Juke dengan desain khusus karakter LINE bagi seorang pemenang yang sangat beruntung.

Promosi serupa telah dilakukan di beberapa negara, termasuk Korea Selatan, Singapura dan Malaysia. Tak seperti di negara lain, di Indonesia Line menawarkan sebuah mobil dengan desain khusus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com