Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laman LG G3 Bocor di Belanda

Kompas.com - 27/05/2014, 13:31 WIB
Oik Yusuf

Penulis

KOMPAS.com -- Perangkat Android jagoan LG berikutnya, LG G3, termasuk salah satu yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Beberapa bocoran sudah sempat tersebar, termasuk sistem autofocus-nya yang cepat.

Namun, lebih kurang satu hari sebelum pengumuman resminya di London, situs web LG Belanda tak sengaja membocorkan laman produk resmi LG G3. Akibatnya, semua spesifikasi dan rinciannya sempat bisa dilihat di sana.

LG G3, seperti dilaporkan TheVerge, akan memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 2560 x 1440. Kemudian, bisa dipastikan bahwa kamera belakangnya memiliki resolusi 13 megapixel, dengan autofocus yang memanfaatkan sinar laser.

Produk yang terlihat di laman LG Belanda itu memiliki RAM 2GB dan penyimpanan 16GB. Prosesornya berbasis Snapdragon dari Qualcomm, dengan kecepatan 2.5GHz. Belum diketahui apakah ini spesifikasi yang akan digunakan di semua perangkat LG G3, atau hanya salah satu varian.

Soal harga, ketersediaan dan informasi resmi lainnya akan terungkap dalam peluncuran LG G3 yang diadakan di London, Rabu (28/5/2014) dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com