Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Lenovo Vibe Z2 Mengemuka

Kompas.com - 30/05/2014, 10:25 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber ENGADGET
Foto bocoran Lenovo Vibe Z2 Pro

KOMPAS.com - Smartphone andalan Lenovo saat ini, Vibe Z (K910) memiliki cangkang plastik, tak seperti pendahulunya, K900. Namun, produk flagship Lenovo berikutnya, Vibe Z2 Pro, kemungkinan bakal kembali mengusung tubuh berbalut logam aluminium.

Hal itu diketahui lewat sebuah bocoran yang dilansir oleh Engadget. Rangkaian foto perangkat yang disinyalir tak lain merupakan Lenovo Vibe Z2 Pro diperoleh dari situs Tiongkok Sina Weibo.

Foto-foto tersebut agaknya dijepret dalam sebuah event internal Lenovo oleh seseorang yang kemudian menyebarluaskannya.

Dalam gambar tampak Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki layar besar seukuran 6 inci dengan resolusi quad-HD (2560x1440) yang dibungkus cangkang aluminium dengan ketebalan 7,7mm.

Engadget
Bocoran foto Lenovo Vibe Z2 Pro

Spesifikasi lain mencakup prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, baterai 4.000 mAh, kamera 16 megapixel dengan optical image stabilizer dan dua LED flash, serta dukungan NFC.

Vibe Z2 Pro juga terlihat memiliki bezel atau bingkai layar yang sangat tipis di sisi kanan dan kiri. Sementara, logo "Lenovo" di sisi belakang diganti dengan tulisan "VIBE".

Belum diketahui kapan Lenovo akan memperkenalkan smartphone andalan barunya. Akan tetapi, kalau benar foto-foto bocoran di atas diperoleh dari sebuah acara internal, agaknya kehadiran Vibe Z2 Pro bakal diumumkan secara resmi dalam waktu dekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ENGADGET
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com