Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy S5 Active Diam-diam Sudah Bisa Dibeli

Kompas.com - 01/06/2014, 11:42 WIB
Aditya Panji

Penulis

Sumber BGR
Samsung Galaxy S5

KOMPAS.com - Galaxy S5 Active dari Samsung ternyata telah memasuki pasaran secara "diam-diam" tanpa disertai banyak kehebohan.

BGR melaporkan bahwa perangkat tersebut mulai tersedia lewat operator seluler Amerika Serikat, AT&T, pada 30 Mei lalu.

Versi 16 GB dari smartphone ini ditawarkan seharga 199 dollar AS dengan kontrak 2 tahun. Tersedia pula paket cicilan bulanan sebesar 27,5 dollar AS selama 18 bulan dan 35,75 dollar AS sealama 12 bulan.

Galaxy S5 Active sendiri merupakan sebuah varian dari handset flagship Samsung, Galaxy S5.

Versi Active dibekali fisik yang lebih kuat dibanding smartphone lain pada umumnya, mencakup ketahanan terhadap benturan, air, dan debu.

Galaxy S5 Active turut mengusung sejumlah komponen hardware high-end seperti prosesor quad-core Snapdragon 801 2,5 GHz, RAM 2GB, layar AMOLED 5,1 inci dengan resolusi full-HD, dukungan micro-SD hingga 128 GB, serta kamera 16 megapixel.

Perangkat ini tidak memiliki pemindai sidik jari seperti pada Galaxy S5. Sebagai gantinya, Galaxy S5 Active menyediakan tiga buah tombol fisik di bagian muka.

Ada pula sebuah tombol khusus di sisi samping yang bisa meluncurkan aplikasi "outdoor" dengan sekali tekan.

AT&T menawarkan Galaxy S5 Active dalam tiga pilihan warna, yaitu "Camo Green", "Titanium Grey", dan "Ruby Red". Berikut video promosional Galaxy S5 dari operator tersebut.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BGR


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com