Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akibat Ponsel Tercebur, 6 Jam Tertahan di Jamban

Kompas.com - 09/06/2014, 12:56 WIB
Oik Yusuf

Penulis

Sumber Daily Mail
Tangan Chen Ho tersangkut di jamban setelah mencoba meraih ponsel yang tercebur

KOMPAS.com -- Pria Tiongkok bernama Chen Ho ini rupanya tak mau merelakan begitu saja ponselnya yang terjatuh ke toilet umum di daerah Jianyang, provinsi Sichuan.

Ho berusaha meraih ponsel tersebut dengan memasukkan tangan ke lubang jamban. Sialnya, sebagaimana dilaporkan Daily Mail, justru lengan Ho kemudian tersangkut hingga sebatas siku.

Pemadam kebakaran yang dipanggil ke lokasi butuh waktu selama enam jam untuk membebaskan Ho.

"Petugas pemadam kebakaran membungkus lengan saya dengan handuk dan menggali ubin di sekeliling jamban," terang Ho yang mengaku dibuat malu besar oleh kejadian itu.

Saking malunya, dia sempat berpikir tak mau memanggil bantuan untuk membebaskan diri. Ho mengaku ponsel yang jatuh ke toilet tersebut baru dibeli.

Seorang juru bicara pemadam kebakaran setempat mengatakan, pihaknya sudah banyak mendapat panggilan soal kasus benda yang jatuh ke toilet. "Mulai dari ponsel, gigi palsu, bahkan pisau Swiss Army. Entah apa yang dilakukan pemiliknya di toilet," katanya.

Masih dari Tiongkok, dalam peristiwa terpisah di kota Xinxiang, akhir bulan lalu, sebuah kejadian serupa berakhir lebih tragis dengan dua orang kehilangan nyawa setelah mencoba mengambil ponsel yang terjatuh ke dalam septic tank.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com